CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Series & Film Asia /
Second Couple Drama Goblin Bertemu Kembali Dalam Touch Your Heart
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7a2b262f568d16292d2948/second-couple-drama-goblin-bertemu-kembali-dalam-touch-your-heart

Second Couple Drama Goblin Bertemu Kembali Dalam Touch Your Heart

Second Couple Drama Goblin Bertemu Kembali Dalam Touch Your Heart


Masih ingat kisah sedih pasangan Malaikat Maut dan Sunny dalam drama Goblin yang tayang pada tahun 2016 silam? Pasti masih dong. Atau jangan-jangan kalian belum bisa move on dari drama ini.

Meskipun dalam drama Goblin mereka hanya menjadi second couple, di bawah pasangan utama Kim Shin dan Ji Eun Tak, tapi tak dipungkiri, banyak penggemar yang juga jatuh cinta dengan pasangan ini.

Bagaimana tidak? Kisah Malaikat Maut misterius yang tiba-tiba berubah menjadi polos dan sedih setelah bertemu dengan seorang wanita cantik dengan tingkat kepercayaan tinggi turut memberikan warna tersendiri dalam drama ini. Apalagi jika teringat kekocakan mereka saat bertemu. Malaikat Maut yang polos dan tak tahu bagaimana cara mendekati wanita ini, mau tak mau menciptakan kekonyolan yang membekas di benak penggemarnya.

Apakah kalian termasuk salah satu dari sekian banyak penggemar yang merindukan kehadiran mereka?

Kabar gembira buat Kdrama Lovers yang merindukan kisah romantis mereka. Di tahun 2019 ini, Lee Dong Wook dan Yoon In Na aka Malaikat Maut dan Sunny kembali dipasangkan dalam drama terbaru mereka yang berjudul 'Touch Your Heart'. Drama ini seperti penawar bagi penggemar setelah tiga tahun berpisah dengan Goblin.

Drama yang juga dikenal dengan judul 'Reach of Sincerity' ini diadaptasi dari sebuah web novel yang terbit pada tahun 2016 dengan judul sama. Tentunya dalam drama ini mereka tidak akan menjadi second couple, melainkan main couple. Jadi, tak perlu khawatir, kalian akan dipuaskan menikmati kisah mereka.

Touch Your Heart yang rilis bulan Februari ini berkisah tentang seorang aktris bernama Oh Yoon Seo (Yoo In Na) yang mengalami kejatuhan karirnya. Dia seorang aktris yang cantik tapi dengan akting yang buruk. Dia juga terlibat skandal dengan seorang anak keluarga kaya raya.

Dalam keadaan hancur dan putus asa, Oh Yoon Seo mendengar kabar dari seorang produser yang memberi tawaran dirinya untuk mengambil salah satu peran dalam filmnya. Demi mendapatkan peran itu, Oh Yoon Seo harus mendalami karakter dengan bekerja di sebuah firma hukum selama enam bulan. Dia bekerja sebagai sekretaris salah satu pengacara bernama Kwon Jung Rok yang diperankan oleh Lee Dong Wook.

Kwon Jung Rok sendiri adalah pribadi yang sangat dingin. Kalian tidak akan menemukan sisi melankolis dan misterius ala Malaikat Maut di sini. Tentunya, kisah benci jadi cinta masih menjadi parameter yang diminati dalam drama percintaan. Hari-hari penuh perdebatan kecil akan mewarnai kisah mereka.

Sampai hari ini, drama mereka sudah berjalan sekitar delapan episode.
Penasaran. Yuk tonton! Jangan sampai terlewatkan ya, KDrama Lovers! πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰Second Couple Drama Goblin Bertemu Kembali Dalam Touch Your Heart
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh YenieSue0101
Halaman 1 dari 6

Song Joong Ki dalam Drama Descendant of the Sun

Second Couple Drama Goblin Bertemu Kembali Dalam Touch Your Heart


Mungkin saya termasuk orang yang terlambat menjadi penggemar drama ini. Bagaimana tidak? Saya melewatkan menonton Descendant of the Sun hanya karena alasan pribadi : tidak menyukai wajah imut dan pipi chubby Song Joong Ki.

Semua orang pasti sudah nyinyir duluan setelah membaca pernyataan konyol saya di atas. Jelas. Bagaimana mungkin saya tidak tertarik dengan seorang Song Joong Ki yang notabene adalah aktor berwajah tampan, cute, khas oppa-oppa Korea yang digilai para remaja hingga wanita tiga puluhan ini?

Ok. Fix! Mungkin itu tidak masuk akal. Jujur, sebelumnya saya memang belum pernah menonton drama yang dibintangi aktor kelahiran 1985 ini. Perkenalan pertama saya dengan Song Joong Ki adalah dalam drama ini.

Menyesal? Tentunya. Saya baru menonton Descendant of The Sun awal tahun 2019 ini. Sangat terlambat bukan? Awalnya, sempat melihat thrillernya. Drama penuh kekerasan seperti ini sepertinya bukan favorit saya, xixixi.

Namun kenyataannya, pesona Song Joong Ki di sini sukses membuat saya merubah stigma buruk kisah-kisah laga. Peran Joong Ki dalam drama ini sangat keren.

Yep. Dialah Yoo Si Jin, biasa dipanggil Kapten Yoo atau dengan julukan Big Bos. Karakter Kapten Yoo di sini digambarkan sebagai sosok yang tegas, gagah berani, penuh kharisma, tapi juga feminim di sisi yang berbeda.

Joong Ki mampu membawakan wibawa yang sempurna saat adegan serius. Pun begitu, dengan senyum menggodanya, mampu membuat larut siapa saja yang menontonnya. Saya tidak bisa membayangkan jika bukan dia yang memerankan Kapten Yoo. Mungkin saya tidak bisa menemukan sosok keren yang berkharisma sekaligus imut di waktu yang sama.

Usut punya usut, ternyata suami dari Song Hye Kyo ini baru saja keluar dari angkatan darat saat melakoni drama ini. Salah satu alasan kenapa dia begitu natural di tiap adegan-adegan yang berkaitan dengan kegiatan seorang tentara.

Pada akhirnya, saya jatuh cinta juga dengan Descendant of The Sun, sama seperti penggemar lainnya. Dots menambah koleksi drama korea favorit saya. πŸ˜‰πŸ˜‰

Quote yang bisa diambil :

Tak kenal maka tak sayang

Salam hangat dari Joong Ki Lover 😘😘
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh YenieSue0101
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan

Koleksi foto Kapten Yoo dalam Drama Descendant of the Sun

Second Couple Drama Goblin Bertemu Kembali Dalam Touch Your Heart

Foto-foto ini diambil dalam drama Descendant of The Sun di mana Song Joong Ki berperan sebagai seorang tentara bernama Yoo Si Jin, atau biasa dipanggil Kapten Yoo

Second Couple Drama Goblin Bertemu Kembali Dalam Touch Your Heart

Second Couple Drama Goblin Bertemu Kembali Dalam Touch Your Heart

Lihat, betapa manis senyumnya. Foto ini diambil saat scene Kapten Yoo menggoda Kang Mo Yeon.

Second Couple Drama Goblin Bertemu Kembali Dalam Touch Your Heart

Sedangkan foto ini merupakan penampakan Kapten Yoo saat turun dari Helikopter dan menjemput Dokter Kang dan teman-temannya

Bagaimana? Keren-keren bukan?

Salam hangat dari Joong Ki lover 😘😘😘
profile-picture
profile-picture
riwidy dan istijabah memberi reputasi
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh Surobledhek746
Quote:


Topiknya gak menarik mungkin, Abah. Aku biarin aja. Move on sama trit baru aja πŸ˜‰
Quote:


Pdhl sudah HT tp jalan ditempat, knp yaaaemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
Quote:


Topiknya gak menarik, Abah. Udah aku ikhlasin tenggelam
Belum pernah nonton goblin tapi ngikutin touch your hearts. Bagus ceritanya
profile-picture
riwidy memberi reputasi
Quote:


Aku lebih suka goblin. 😍😍😍
Quote:


Wah, mungkin aku harus nonton goblin nih. Yak, bakal maraton nonton lagi deh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Quote:


Iya, sis. Disarankan banget πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
dah HT
Quote:


Iya, Abah emoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kiss
aku pecinta Drakor jugaaa
Quote:


Iya kah, mbak? Apa drama favoritnya?
Widihh Drakor nih
Quote:


Dong Yi ...
That May favorite Drakor😍
penasaran cerita berikutnya pasti lebih seru. aku hadir ya, salam bbb
Quote:


Iya, aku suka nonton drakor kalau lg suntuk πŸ˜„πŸ˜„
Quote:


Sip. Makasih cendolnya emoticon-Cendol Gan
terakhir liat drakor apa judulnya yaa...lupa
Halaman 1 dari 6


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di