CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ma'ruf Amin Klaim Perolehan Suara di Jawa Barat Terus Naik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c79db1bf4d6955c0959687f/maruf-amin-klaim-perolehan-suara-di-jawa-barat-terus-naik

Ma'ruf Amin Klaim Perolehan Suara di Jawa Barat Terus Naik

Ma'ruf Amin Klaim Perolehan Suara di Jawa Barat Terus Naik
Saat melakukan safari politik di Cilacap, Jawa Tengah, Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin mengklaim perolehan suara dirinya dan capres petahana Joko Widodo terus meningkat di wilayah Jawa Barat. Ma'ruf optimistis mampu mencapai target 60 persen suara di tanah pasundan.

Ma'ruf terus berupaya menyampaikan klarifikasi dan bantahan atas fitnah itu kepada masyarakat. Hal itu terkait kekalahan Jokowi di Jabar pada Pilpres 2014 tak lepas dari banyaknya masyarakat Jabar yang termakan hoaks.

"Bagaimana pun masyarakat kalau diberi pencerahan dia bisa memahami. Karena itu kita sangat optimis (suara meningkat)," katanya.

Ma'ruf juga melakukan safari politik secara intensif di sejumlah wilayah di Jabar. Dalam safari politiknya itu, Ma'ruf selalu menyampaikan keberhasilan Jokowi dan menepis isu-isu hoaks yang menyerang capres petahana tersebut.

"Tentu kita tidak ingin apa yang sudah ada di tangan kemudian diambil orang, apalagi caranya dengan cara hoaks, nah ini yang kita hilangkan," ucapnya.

Ma'ruf menyebut kiai dan ulama Nadhlatul Ulama (NU) akan menjadi salah satu pihak yang berada di barisan terdepan untuk menangkal hoaks yang menyerang dirinya dan Jokowi. Ia meyakini dengan bantuan para kiai dan ulama NU, berita bohong yang tersebar di masyarakat dapat dihilangkan.

"Kalau itu terus bergerak, sangat optimis hoaks itu bisa kita netralisir, kita hilangkan dari pengaruh di masyarakat," ucap Ma'ruf.

Ma'ruf Amin Klaim Perolehan Suara di Jawa Barat Terus Naik Menurut Ma'ruf ulama NU akan berantas berita hoaks di Jawa Barat soal Jokowi.

Sumber Berita : https://www.cnnindonesia.com/nasiona...rat-terus-naik 

Alhamdulillah, luar biasa, allahu akbar,
emoticon-Cendol Gan
Ya jelas naik...emang apa yang di harapin dari wowo??
Ma'ruf Amin Klaim Perolehan Suara di Jawa Barat Terus Naik
Alhamdulillah
naik yang dari KTP WNA bukan sih?
kan banyak tuh pasukannya emoticon-Malu (S)
di depok nggak mungkin lah emoticon-Big Grin

disitu warganya cinta mati ama partai suci

walaupun jalannya semrawut, banyak galian gak ditutup, banjir, begal . tetap pilih partai suci emoticon-Big Grin
Quote:


wna mana boleh nyoblos gan walaupun mereka punya ektp. emoticon-Leh Uga:
kan ada UU nya.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lagi2 klaim culun Mbah Maruk yg mabok kekuasaan.

Jabar itu Kandang Garuda mbah, bukan Kandang Banteng.
Diubah oleh euforiaatta
Quote:


Penganut partai baik sapi mah anomali bre,,, mau sebagus apapun capres kalo ga ngejanjiin mau bikin negara khilafah ke mereka ga bakal mereka dukung


emoticon-Ngakak
ngaco ek

perolehan suara?

KAN LOM PEMILU emoticon-Mad
Alhamdulillah ya
Tinggal Milih: real ulama yg tiap detik tiap menit ulama? Atau Bogus ulama yg keluarnya menjelang pemilu doang?
ane pilih ulama emoticon-Traveller
Diubah oleh ojo.kondor
ati2 jgn kepedean mbah. tetep hrs di monitor dan di jaga asa nya sampai hari H
Quote:


Terjawab sudah.emoticon-Shakehand2

Quote:


Yg dimaksud Jabar daerah mna ya? Kok aneh Disaya banyakan kandang ayam dibandingkan kandang garuda. Kalau boleh ane nitip telur garuda 1 gan buat ane pelihara. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
klaim sesuka kalian aja lah


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di