azkaraharja999Avatar border
TS
azkaraharja999
Ma'ruf Amin Klaim Perolehan Suara di Jawa Barat Terus Naik

Saat melakukan safari politik di Cilacap, Jawa Tengah, Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin mengklaim perolehan suara dirinya dan capres petahana Joko Widodo terus meningkat di wilayah Jawa Barat. Ma'ruf optimistis mampu mencapai target 60 persen suara di tanah pasundan.

Ma'ruf terus berupaya menyampaikan klarifikasi dan bantahan atas fitnah itu kepada masyarakat. Hal itu terkait kekalahan Jokowi di Jabar pada Pilpres 2014 tak lepas dari banyaknya masyarakat Jabar yang termakan hoaks.

"Bagaimana pun masyarakat kalau diberi pencerahan dia bisa memahami. Karena itu kita sangat optimis (suara meningkat)," katanya.

Ma'ruf juga melakukan safari politik secara intensif di sejumlah wilayah di Jabar. Dalam safari politiknya itu, Ma'ruf selalu menyampaikan keberhasilan Jokowi dan menepis isu-isu hoaks yang menyerang capres petahana tersebut.

"Tentu kita tidak ingin apa yang sudah ada di tangan kemudian diambil orang, apalagi caranya dengan cara hoaks, nah ini yang kita hilangkan," ucapnya.

Ma'ruf menyebut kiai dan ulama Nadhlatul Ulama (NU) akan menjadi salah satu pihak yang berada di barisan terdepan untuk menangkal hoaks yang menyerang dirinya dan Jokowi. Ia meyakini dengan bantuan para kiai dan ulama NU, berita bohong yang tersebar di masyarakat dapat dihilangkan.

"Kalau itu terus bergerak, sangat optimis hoaks itu bisa kita netralisir, kita hilangkan dari pengaruh di masyarakat," ucap Ma'ruf.

Ma'ruf Amin Klaim Perolehan Suara di Jawa Barat Terus Naik Menurut Ma'ruf ulama NU akan berantas berita hoaks di Jawa Barat soal Jokowi.

Sumber Berita : https://www.cnnindonesia.com/nasiona...rat-terus-naik 

Alhamdulillah, luar biasa, allahu akbar,
emoticon-Cendol Gan
2
1.9K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan