Kaskus

News

MyrthadewiAvatar border
TS
Myrthadewi
Layanan Kredit Pintar yang sangat BURUK
Hallo semua, sy mau share pengalaman pinjol yang katanya terkemuka di Indonesia. Mohon bagi instansi yang terkait busa jadi masukan untuk membenahi sistem Fintech yang ada di Indonesia, dan bagi agan-ku semua bisa menjadi pengalaman kita bersama.

Saya meminjam dana di #kreditpintar sejumlah 1jt dengan tempo 28 hari bunga 280rb. Pada tgl 18 Des 18 jam 15:44 dg nomer ‭‭+62 870 01988098‬ yang entah CS tdk sebutkan namanya hanya mengatasnamakan dari #kreditpintar, singkat cerita awal pembicaraan karena record pembayaran saya bagus, saya minta loyalty treatment berupa disc bunga yang akan sy bayarkan sblm jatuh tempo. CS bilang akan berdiskusi dulu dg pihak management. Saya tunggu seharian gk ada kabar...sampai 2 hari sudah masuk jatuh tempo. Dan berbunga lagi. Saya akhirnya memutuskan untuk ikut “bermain” dengan #kreditpintar. Pada akhirnya pagi tadi saya ditelp lagi oleh CS #kreditpintar yang lagi2 kali ini tidak mau memberikan nama pribadi nya. Hanya atas nama #kreditpintar, saya menanyakan kembali tentang offering saya ttg potongan bunga atas loyalty. CS itu malah mengira saya mengada2 karena #kreditpintae tdk ada sistem potongan bunga.
Selanjutnya saya tanya lagi ke CS tsb apa percakapan ini direkam? Dia bilang “iya”
Yang saya sayangkan adalah :
1. Jk percakapan ini direkam, harusnya pada saat telepon ada notif bahwa percakapan kami direkam (ada peraturan nya)
2. Jk mmg ada rekaman percakapan, sy sdh kasih data nomer telp, tanggal dan jam CS menelpon saya saat offering disc bunga, pada gelagepan, ogah2-an.
Sebenernya ada rekamannya ato gak?
3. Sebesar Perusahaan #kreditpintar tdk ada sistem logbook? Dimana byk CS menghubungi Customer dg ribuan nomer tlp berbeda, semua nanya nya diulang2?
4. Saya tdk berniat untuk melarikan diri dari tagihan, saya tau betul itu tgg jawab moral saya. Namun tolong bantu saya mengkonfirmasi atas hal2 diatas.

Saya berkali2 dibilang dg CS yang berbeda2, bahwa #kreditpintar tidak ada sistem potongan bunga. Pertanyaannya, jika mmg tidak, jangan menjanjikan untuk proposed ke management dan akan menghubungi saya kembali segera. Yang nyatanya tidak dihubungi dan semakin terus bertambah.
Tolong dibenahi sistem logging CS nya. Kepuasan pelanggan tetap nomer 1.
Layanan Kredit Pintar yang sangat BURUK
Polling
0 suara
Apakah perlu memperbaiki Sistem CS Kredit Pintar?
Candra310Avatar border
Candra310 memberi reputasi
-1
5.3K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan