CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
[BAKSOS] 'DOMPET ASIK NL#275 2019
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6421e310d295435159400c/baksos-dompet-asik-nl275-2019

[BAKSOS] 'DOMPET ASIK NL#275 2019

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 5 dari 12
semoga lancar dan sukses baksosnya emoticon-Nyepi
Quote:


aamiin makasih gan . Yuk indahnya berbagi emoticon-Nyepi

Quote:


Aamiin makasih atas partisipasinya suhu :terimakasih
Quote:


Amieennn...
Tetap semangat yah panitia!

Ane pasti ikut partisipasi :terimakasih
Quote:


Siyaaap subes :terimakasih
Quote:

Amiiinn.... Terima Kasih atas partisipasi donasinya subes, Semoga pahala kita mengalir terus dari doa adik2 Yatim & Dhuafa di pondok emoticon-Nyepiemoticon-terimakasih
Quote:


amin.. Semoga acara sukses dan lacar

Cendol send

emoticon-Toast
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Amiiinn.... Terima Kasih atas support nya agan-sista... dan monggo ditunggu partisipasi nya...
emoticon-Monggoemoticon-Monggo
Kuy yg awal bulan baru gajian hehe
Selamat mlm subes,ijin baca dulu emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
vallen.spa dan papah.jahats memberi reputasi
Quote:


Monggo suhu emoticon-Nyepi


Ditunggu partisipaainya ya :terimakasih
Smoga sukses acaranyaa dan berdampak positif untuk mreka dan kita semuaaa...

emoticon-Nyepi
Quote:


Aamiin makasih suhu sudah ikut berpartisipasi untuk renovasi dan membangun pondok yatim hayyusalam :terimakasih:terimakasih
ManTAC funtasTIC bombasTIC tiap tahun selalu ada emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
edited
Diubah oleh maxxlovers
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kuuuuyy ditunggu partisipasinya agan-sista
emoticon-Monggoemoticon-Bedugemoticon-welcome

FYI: Saat ini pembangunan dan renovasi sedang dan terus berjalan, seiring sejalan dengan pengumpulan donasi yang agan-sista berikan. Agar nanti saat hari-H peresmian, pengerjaan sudah rampung dan rapi sesuai dengan target waktu yang sudah ditentukan.
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Bagi agan-sista yang ingin tahu progress pengerjaannya sudah sampai mana, silakan cek di:
emoticon-pencet
Page 1 posting #4
Di postingan foto paling bawah, di bagian
Spoiler for Progress Pembangunan dan Renovasi

"Berbagi & Berangkat Bantu Banten Buat Berbenah."
emoticon-terimakasihemoticon-Nyepiemoticon-terimakasih
Diubah oleh dezperado23
astagfirullah gw kira baksos NL itu ajak orang orang yg kurang mampu menikmati dunia NL

Wkwk ga taunya bener2 baksos. Salut deh ga cuma bandel aja tapi juga ada sumbangsihnya buat masyarakat ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Bwahahahahaa sa ae agan ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Siapp, ditunggu partisipasinya ya gan emoticon-Monggo
emoticon-terimakasihemoticon-Nyepi
Progres mpe hari ini

[BAKSOS] 'DOMPET ASIK NL#275 2019
Quote:

Quote:

[BAKSOS] 'DOMPET ASIK NL#275 2019
Alhamdulillah udah sampe sini ya kang progress nya emoticon-Pelukemoticon-Peluk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Progress hari ini

[BAKSOS] 'DOMPET ASIK NL#275 2019
Halaman 5 dari 12
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di