CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Banyak yang Merekam tetapi Tak Menolong, Ini Fakta Kasus Mahasiswa Bunuh Diri....
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7212f0349d0f085e464541/banyak-yang-merekam-tetapi-tak-menolong-ini-fakta-kasus-mahasiswa-bunuh-diri

Banyak yang Merekam tetapi Tak Menolong, Ini Fakta Kasus Mahasiswa Bunuh Diri....

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Quote:


Intinya.... survival of fittest

Kalau gak sanggup berjuang jalanin hidup dgn segala masalahnya apalagi cuma masalah ecek2 putus cinta dan gak punya hape canggih lalu dgn gampangnya mencabut nyawa yg dipinjamkan Penciptanya pake cara caper di tempat umum

Yaaa..... GO AWAY KIDS!

Bumi udah kebanyakan manusia..... berkurang sekian orang bodoh yg jadi beban masyarakat produktif malah menguntungkan!

Punya empati dan rasa iba itu bagus ..... tapi liat2 juga yg dikasihani itu orang macam apa ?

Kalau depresi ya cari profesional atau orang dekat yg bisa bantu ..... jgn caper bunuh diri di tempat umum

Orang sakit ya ke rumah sakit .... jangan manjat menara sutet..... gak ada psikiater diatas sana emoticon-Big Grin
Diubah oleh Newbie2010
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sudah keluar belum di subforum DP?
baca baca katanya karena berantem sama pacarnya abis nonton bioskop
Quote:


Ane rasa korban kayaknya hasil bulian dari semua yg teriak loncat2, patut dimeja hijaukan apalagi sampai menyebabkan kematian.

Mahasiswa kalau pendiem dan kurang bisa bergaul bakal jadi sasaran empuk bully, true story, gw sendiri pernah ikut semacan geng2 di kuliah dlu yg demen ngecengin orang yg diem, alhasil malah beneran kejadian, waktu itu yg diejekin dicengin bencong2 kejadian terakhir gw ketemu di club udh jadi gay beneran, nyesel asli, apalagi sampe putus kuliah, ga ad faedahnya mengkotak2an diri pas kuliah.

Dari sumbernya ni harus diperbaiki, ospek macem penyiksaan harus diberantas itu sumber buat membentuk pola pikir macem pembully. Otomatis keliatan tuh yg kaga bisa bersosialisasi dan malah dicengin ama kakak jurusan makin kenceng lah cenginnya pas masuk ke temen seangkatan.

emoticon-Shakehand2
Quote:


Mantap, otak ente kayaknya udh di fase tercerahkan oleh alam deh. Jarang2 gw liat yg beneran kesadaran penuh macem ente.

Udh skenario, baik buruk dosa kaga cuma tuhan yg tau. Tolak ukur baik dan buruk itu cuma karya budaya manusia.
emoticon-2 Jempol
Diubah oleh longneversee
Quote:

Karena saya pernah berada di posisi tersebut gan. Ada masa saya pernah merasa superior. Tapi kemudian Allah tunjukkan kelemahan saya, sehingga harus bergantung kepada orang lain.. dan itu membuka pikiran saya bahwa ketidakmampuan orang lain keluar dari masalah adalah bukan karena mereka lemah. Tapi karena mereka butuh bantuan. Dan kalau kita tidak mau membantu, ya gak usah membully atau merendahkan orang atau menyombongkan diri.
Itu aja sih..
Quote:


Patut dipertanyakan: apakah ini kebodohan luar biasa yang muncul sesaat, karena tak setiap hari ada kasus orang benar-benar akan bunuh diri dari ketinggian?

Atau apakah memang sebenarnya ini fitrah asli mereka? Fitrah yang menyeruak keluar karena ada momen emas untuk menunjukkan sifat mereka yang sejatinya hanya berbahagia secara hakiki diatas kesengsaraan dan darah orang lain?
Quote:


Bukan buat ane sombongin..... nope

Jauh amat lah iman gw dibanding manusia lain.... msh terus belajar.... msh terus nontonin Cak Nun di youtube emoticon-Big Grin

Terserah elo sih mau ngebacotin sombongnya ane
Yg penting ane gak ad hominem ke ente .... gak judging ke personal ente

Ane cuma mau bilang seberat apapun masalah lo.... jgn kepikiran bunuh diri! GAK TAU TERIMA KASIH itu namanya.... dikasih nikmat hidup kok malah seenaknya lo cabut!

Kalo mau kasihan or simpati ..... msh banyak manusia lain yg layak dikasihani dibanding kelompok cengeng tsb

Ane gak bahas orang depresi.... kalo depresi masih bisa kita bantu
Yg ane sasar adalah orang2 yg bunuh diri caper di tempat umum krn hal2 sepele

Jgn ente generalisasi ya


Kayak gini nih
Quote:


Diubah oleh Newbie2010
Quote:


Kalo beneran ini motifnya

Emang pantas disorakin biar cepat2 loncat

Menjijikan banget mental manusia kayak gitu!

Ngabis2in oksigen di bumi aja
Quote:


Nih kalo mau kemanusiaan .... mau simpati dan nolongin

Jgn manusia useless yg ente kasihanin

Banyak yang Merekam tetapi Tak Menolong, Ini Fakta Kasus Mahasiswa Bunuh Diri....
Diubah oleh Newbie2010
Quote:


Simpati, empati itu beda ? Googling apa itu bedanya.

Useless ? Balik ke statement sy sblumnya , ? Menilai uselessnya dari mana ? Cmn bunuh diri tau dri berita gara2 pacar ?? Emangnya tau track histori hidupnya gmn, apa saja yg sdh dikerjakan, apa yg aja manfaat udh diberikan.

Ada loh orang yg bunuh diri, tp semasa hidupnya dia banyak Bantu orang.

Jangan menilai manusia hanya Bru tau 0,001% hdup orang. Apalg dri berita.

Ngomong useless Sana Sama orang tuanya, gk sakit hati orang tuanya anaknya dibilang useless ??
Quote:


Semoga karma datang padamu
apa gak sakit yaa ?
ane yg suicidal dari SMP sampai kuliah aja ( ya masih sampai skrng kemarin aja baru mau nyoba lagi) gak berani loncat gitu pasti sakit banget

pas nyoba pakai tali aja sakit terus nyoba pakai pil tidur malah diare mencret
tapi
dah ada lebih dari 5 kali percobaan tahun ini doang tapi gak berhasil hasil karena terlalu sakit wkwkwk


tapi ane bingung kenapa ada yg mau bunuh diri di tempat ramai? kan kasian orang yg ngeliat bisa trauma, ane sih mending di tempat sepi dan ninggalin pesan ke orang yg aku percaya kalau gak online di wa 3 hari berarti aku dah gak ada, jadi gak ada yg trauma

kadang saya bosen mau apa, selama ini bisa bertahan dengan jadi troll di internet cuma lama lama bosen juga ...

agan ada info cara mati yg gak sakit gak? emoticon-Big Grin, kalau ada bagi saya siap TTD surat agan tidak membantu tindakan bunuh diri kok biar gak kena pasal 😅
Quote:


emoticon-Matabelo

anjay....ente kalau ngetrol ngeri gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Tenang cuma ngetroll orang fanatik agama, ideologi, dan politik kok wkwkwk
ketika seseorang pernah merasa ingin bunuh diri atau hopeless ( tapi ngga jadi/mati), bersyukurlah karena Anda sudah menjadi manusia yg sempurna.

emoticon-2 Jempol

Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di