jewelidAvatar border
TS
jewelid
Perkenalkan, 10 Artis Afrika Tercantik dan Terseksi


    Dunia Entertainment Afrika memang tidak se glamor dunia entertainment di amerika dan negara asia, namun soal kecantikan artis/model afrika tentunya tidak kalah cantik dengan artis dari Amerika dan Asia. Para gadis Afrika tentunya memiliki pesonanya sendiri, salah satunya adalah memiliki kulit yang eksotis alami seperti keindahan natural alam emoticon-Malu


Berikut TS tampilkan 10 artis afrika tercantik versi TS, mari perkenalkan... emoticon-Jempol



10. Liya Kebede (Ethiopia)


                                   


liya kebede merupaka artis berkebangsaan Ethiopia selain seorang selebritis, dia juga merupakan desainer dan konsultan kesehatan. liya kebede juga merupakan model dalam merk busana Gap, Victoria Secret, Dolce & Gabbana serta Tommy Hilfiger, 


Nama lengkap : Liya Kebede 

Tmp, Tgl Lahir : Ethiopia, 1 Maret 1978

Akun Instagram : @liyakebede


9. Richa Adhia (Tanzania)


                               

Richa Adhia merupakan mantan Miss Universe Tanzania tahun 2007, pada 2010 kemarin dia juga mewakili Tanzania dalam Miss Word di india. Richa Adhia sempat bermain film dengan judul Full Moon (2009) dan Zamora (2012). kini nampaknya dia sudah tidak aktif di dunia entertaiment dan fokus menjadi ibu rumah tangga.

Nama Lengkap : Richa Adhia

Tmp, Tgl Lahir : Mwanza, Tanzania, 1 mei 1988

akun instgram : @richaadhia


8. Leila Lopez (Angola)

                   

Leila Lopez merupakan Miss Angola tahun 2011 yang kemudian memenangkan Miss Universe ditahun yang sama, setelah menikah Leila Lopez mulai tidak aktif kembali didunia entertaiment, dan kabarnya kini dia sudah pindah ke amerika mengikuti suaminya yang merupakan pemain sepakbola MLS Osi Omenyiora.

Nama Lengkap : Leila Luliana da Costa Viera Lopez

Tmp, Tgl Lahir  : Benguela, Angola, 26 Februari 1986 

Akun Instagram : @officailleilalopez 


7. Nadia Buari (Ghana)

                                        

Nadia Buari merupakan artis asal Ghana.Nadia Buari pernah masuk nominasi best actress Afrika pada tahun 2007 dan 2009. selama karirnya dia telah membintangi 20 judul film. salah satu film terbesarnya yaitu "Mummy's Daughter" serta "The President's Daughter". Nadia Buari telah mencapai kepopulerannya sebagai artis Afrika, selain karena kecantikannya dia juga dikenal sebagai artis yang rendah hati dan pemalu.

Nama Lengkap : Nadia S. Buari

Tmp, Tgl Lahir   : Sekondi-Takorandi, Ghana, 21 November 1982

Akun Instagram : @iamnadiabuari


6. Genevieve Nnaji  (Nigeria)


                                           


Artis senior Afrika yang berkebangsaan Nigeria ini merupakan salah satu artis Afrika yang cukup populer di dunia ertertaiment global. Pada awal karirnya terjun di dunia entertaiment dia merupakan seorang penyanyi sebelum akhirnya terjun di dunia akting. Genevieve Nnaji  merupakan artis pertama yang memenangkan Afrika Movie Awards sebagai artis pemeran utama. Saat ini dia merupakan salah satu artis afrika dengan pendapatan tertinggi.

Nama Lengkap  : Genevieve Nnaji

Tmp, Tgl Lahir   : Imo, Nigeria, 3 Mei 1979

Akun Instagram : @genevievennaji


5. Nomzamo Mbatha (Afrika Selatan)


                               


Artis Afrika Nomzamo Mbatha merupakan salah model kelas dunia dari afrika, dia merupakan model dari L'oreal serta brand ambasador merek-merek terkenal dunia seperti Puma serta Audi. Selain cantik dia juga merupakan aktivis HAM di Afrika Selatan. 

Nama lengkap : Nomzamo Mbatha 

Tmp, Tgl Lahir  : Kwamashu, Afrika Selatan, 13 juli 1990

Akun Instagram : @nomzanombatha

 

4. Souhila Ben Lachhab(Aljazair)


                                        


Bintang muda asal Aljazair merupakan seorang penyanyi jebolan Star Academy Arab world. Kini dia telah memiliki 6 single lagu dalam karir solonya. Souhila bin Lachab sempat mencuri perhatian dunia, dan dianggap salah satu wanita muslim yang memiliki pesona indah.     

Nama Lengkap  :  Souhila bin Lachab

Tmp, Tgl Lahir   : Bou Saada, Aljazair, 9 November 1994

Akun Instagram : @sauhillaofficial


3. Ibtissam Tiskat (Maroko)


                                                     


Ibtissam mungkin merupakan Aura Kasihnya Maroko, Ibtissam merupakan jebolan Arab Idol dan Star Academy Arab World. karirnya sebagai penyanyi melaju mulus setelah acara kompetisi tersebut selesai. Berkah atas pesona kecantikannya Kini ibtissam merambah kedunia akting. saat ini dia telah memiliki 1 album, dan 1 penghargaan sebagai Penyanyi terbaik dalam gelaan shorty Awards. 

Nama Lengkap  : Ibtissam Tiskat

Tmp, Tgl Lahir   : Fez, Maroko 3 Oktober 1992

Akun Instagram : @ibtissamtiskatofficial 



2.  Angel Candices (Afrika Selatan)


                                                

Angel Candices merupakan model Afika Selatan yang kecantikannya sudah tersohor di dunia modeling. Dia merupakan Angel Victoria Secret (sebutan untuk para model dari Victora Secret). Angel Candices sudah banyak menjadi model brand-brand ternama seperti TopShop, Guess, NIke, Fornarina, dan tentunya Victoria Secret sendiri. Bahkan dia merupakan model afrika yang mampu menjadi sampul majalah terkenal seperti Vogue, Gq dan Elle. 

Nama Lengkap  :  Candice Susan Swanapoel 

Tmp, Tgl Lahir   : Kwazulu-Natal, Afrika Selatam, 20 Oktober 1988

Akun Instagram : @angelcandices 


1.  Tara Emad (Mesir)


                                           


Dan Ratu kecantikan dari Afrika adalah Artis berkebangsaan Mesir, Tara Emad. Tara Emad merupakan artis muda yang karirnya melejit sangat cepat. Karir Tara Emad diawali ketika memangkan kontes Putri Remaja Mesir, kemudian dia menjadi juara dua dalam kontes Putri Remaja dunia dan mendapatkan julukan Teen Queen Of Afrika, karena kecantikannya. Kini dai telah membintangi lebih dari 10 judul film dalam karirnya. Selain cantik, Tara Emad juga aktif dalam kegiatan sosial dengan bergabung dengan organisasi  Help From Your Heart foundation, yang merupakan organisasi dalam mendistribusikan bantuan ke panti asuhan.

Nama Lengkapa : Tara Emad 

Tmp, Tgl Lahir    : Kairo, Mesir, 11 Mei 1993

AKun Instagram : @taraemad


Bonus Foto : 




Jadilah itulah beberapa artis afrika yang menurut TS sebagai artis Afrika terbaik. Selama ini dunia entertaimnet afrika memang jarang mendapatkan perhatian, sehingga banyak pesona dari artis afrika yang masih belum kita ketahui. Percayalah bahwa wanita wanita afrika selalu mempesoan dengan auranya mereka sendiri.

Selamat menikmati para wajah mbak-mbak cantik diatas, semoga Thread ini bisa bermanfaat bagi kita semua..


:terimakasihemoticon-Sundul


Update Bonus Pict :






Diubah oleh jewelid 24-02-2019 00:55
9
26.4K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan