fajraadhaAvatar border
TS
fajraadha
Dikira Yogurt, Kakek Ini Meminum Setengah Kaleng Cat


Terkadang jika sudah merasa haus dan lapar, benda apapun terlihat seperti makanan. Misalkan saja dahulu pernah ada sebuah kasus seorang hansip meminum tinta pemilu karena disangka itu adalah kopi.

Sekarang ada sebuah cerita yang cukup sedih sekaligus lucu. Seorang kakek mungkin karena kehausan melihat cat tembok. Mungkin karena sudah tua atau terlalu haus sang kakek ketika melihat cairan cat mengira bahwa itu adalah yogurt.



Kisah sang kakek viral karena, anaknya yang bernama alex, memposting di akun twitter miliknya dan mengatakan bahwa kakeknya baru saja meminum setengah kaleng cat, postingan tersebut dilengkapi dengan foto sang kakek yang mulutnya berlepotan bekas dari cairan cat.

Tidak tanggung - tanggung sang kakek meminum cat tersebut dengan sangat lahap, dan mampu menghabiskan setengah kaleng cat. Bahkan sang kakek menyantap yogurt tersebut didalam kaleng cat yang telang dilengkapi sendoknya.



Ternyata sang kakek yang sudah berusia 90 tahun memang sangat menyukai yogurt, biasanya di keluarga kakek tersebut tersedia tujuh liter yogurt dalam seminggu, dan yogurt kesukaan kakek tersebut adalah yogurt rasa vanilla.

Setelah meminum setengah kaleng cat, sang kakek terlihat biasa saja dan terlihat kuat, bukannya khawatir dengan kondisi kesehatan kakek, keluarga kakek ini malah merasa sangat terhibur.



Kira - kira bagaimana rasanya ya gan? Membayangkannya saja ane sudah ngeri, apalagi kalau diminum. Bahkan ane mencium bau cat saja sudah pusing. Untungnya si kakek masih sehat dan dapat beraktivitas seperti biasa.

Kisah sang kakek dapat menjadi pelajaran buat kita. Karena walau dalam kondisi lapar, haus dan terdesak harus tetap hati - hati terhadap apa yang kita makan atau minum. Dalam kisah ini untung sang kakek tidak apa - apa. Dahulu teman ane malah karena saking hausnya pernah meminum minyak tanah yang ketika itu di taruh dalam botol air mineral, kondisinya jangan ditanya langsung dibawa ke rumah sakit terdekat karena muntah - muntah dan kondisi badannya melemah.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini

TerlahirJelek
TerlahirJelek memberi reputasi
8
12.7K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan