Alien999Avatar border
TS
Alien999
[HELP] Agan Buta Warna? Boleh dong bantuin ane. :D
Hallo, yang terhormat agan-agan semua khusus nya agan-agan dari KOMUNITAS ORANG BUTA WARNA PARSIAL (AKTIF) kaskus.


Sebelum nya perkenankan saya untuk menyita waktu agan-agan sebentar yang mungkin memiliki kekurangan secara visual dalam melihat warna atau buta warna. (kalo agan tidak buta warna, feel free untuk tidak mengisi kuisioner ini). 


Saya mahasiswa Ilmu Komunikasi yang sedang melangsungkan penelitian tentang konsumen yang memiliki kekurangan dalam melihat warna (Buta Warna). 

Maka dari itu saya meminta tolong agan dan agan wati sekalian agar bersedia untuk mengisi kuisioner penelitian saya tentang "Pengaruh Efek Warna terhadap Emotional Branding bagi Konsumen Penyandang Buta Warna" di dalam link berikut Kuisioner Penelitian.


Sebelum nya bagi agan yang mungkin belum mengetahui apa itu Emotional Branding?

Izinkan saya untuk menjelaskan secara singkat; emotional branding merupakan nuansa emosional yang bertujuan untuk menjalin hubungan emosional yang mendalam antara merek dan konsumen dengan pendekatan-pendekatan yang kreatif dan juga inovatif. 
Dalam pendekatan emotional branding "Warna" merupakan salah satu unsur dalam membentuk ikatan emosional tersebut. berdasarkan itu lah saya ingin meneliti "Pengaruh Efek Warna terhadap Emotional Branding bagi Konsumen Penyandang Buta Warna" sekian.
 


Terima kasih buat agan-agan sekalian yang telah meluangkan waktu nya untuk mampir/membaca thread ini. selebihnya buat agan yang telah membantu saya dalam mengisi kuisioner penelitian ini tidak lupa saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besar nya atas kesediaan agan menjadi peserta penelitian kuisioner saya. semoga agan diberikan kemudahan dalam segala urusan serta kenikmatan yang melimpah dari-Nya. Aamiin.


Diubah oleh Alien999 27-02-2019 11:04
0
1.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan