CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Singkatan Yang Sering didengar, Tapi Tidak Tahu Kepanjangannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7528a4136970557e6f2afb/10-singkatan-yang-sering-didengar-tapi-tidak-tahu-kepanjangannya

10 Singkatan Yang Sering didengar, Tapi Tidak Tahu Kepanjangannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 14
cuma nomor 8 yang ane gak tau tadinya.. makasih gan infonya
Tilang = Bukti Pelanggaran emoticon-Ngakak (S)
mantap gan baru tau emoticon-Big Grin kecuali internet
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ATM = Anjungan Tunai Mandiri,, yeaayy
PERTAMINA = Pertahun Minyak Naik








emoticon-Request
Dan ane pun hanyar ngertos emoticon-Malu
Masih banyak swbenernya
Kaskus juga ada kepanjanganya
I T I L : I'm Tired In Love
Diubah oleh fergusonredarmy
kebanyakan ane udah tau gan, tapi yang kijang bener2 baru tau hehehe
Cuma beberapa doang ane yang tau emoticon-Hammer2
BB17= buka-bukaan 17th keatas
Syalalalalalala...baru tau. Awokwowkwowkowkwokw
WC = Water Closed
Quote:


ini sih plesetan aja 😁

nah kalo Noah nya singkatan dari apa?
Ane cuma tau LPG. Ternyata kurang wawasan ane. Makasih gan emoticon-Hammer (S)
Sinetron, lpg, damri, internet sih udah tau. Kalau kijang yg ga nyangka punya singkatan kerjasama Indonesia Jepang. 😁 kirain pemilihan kata kijang karena hewan kijang itu lincah dan cepat. Taunya singkatan. Good job bre..
aslinya banyak tuh singkatan singkatan gan emoticon-2 Jempol
tambah lagi gan untuk review lebih lanjut emoticon-Shakehand2
wifi aja ga tau
kijang gw taunya singkatan dr kendaraan indonesia jepang. eh bkn ternyata emoticon-Hammer (S)
rudal = peluru kendali
Halaman 7 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di