Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ashibnuAvatar border
TS
ashibnu
14 Hal Tentang Suku Indian Apache

Daratan Amerika yang luas sebelum kedatangan bangsa Eropa pada awalnya dihuni oleh Penduduk asli Amerika yang merupakan ras Mongoloid. Penduduk asli Amerika pada mulanya datang dari wilayah Asia Timur yang mengejar binatang buruan mereka melalui wilayah Arktik hingga mencapai wilayah Amerika saat ini. Mereka pada mulanya berburu berkelompok dan berpencar ke semua wilayah Amerika. Beberapa membangun kesukuan mereka sendiri - sendiri, hingga mereka di daratan Amerika berkembang dan mempunyai suku mereka masing - masing.


Apache adalah salah satu diantara suku - suku penduduk asli Amerika saat ini. Apache menghuni daratan besar Amerika dengan banyak sekali kelompok - kelompok dari suku mereka. Kata Apache juga sering digunakan sebagai penamaan produk, istilah untuk keberanian dan untuk tujuan militer, seperti penamaan Helicopter canggih yang mempunyai fitur mampu meredam kebisingan baling - baling yang digunakan agar musuh tidak mengetahui kalau ada penyerbuan oleh militer. Pada mulanya suku Apache adalah para pemburu dan suka berpindah - pindah tempat. Sampai akhirnya mereka dibuatkan pemukiman oleh Pemerintah Amerika modern. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang suku ini, mari kita simak informasi di bawah ini.

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10:

Spoiler for 11:

Spoiler for 12:

Spoiler for 13:

Spoiler for 14:

Suku - suku asli Amerika saat ini, mereka sudah berbaur dengan masyarakat modern yang ada di Amerika. Mereka penduduk asli Amerika sudah yang banyak meninggalkan adat istiadat budaya masa lalu mereka, meskipun ada beberapa yang masih tetap berpegang teguh dan mempraktekkan tradisi - tradisi nenek moyang mereka. Para penduduk pribumi Amerika itu juga ada yang sudah menikah dengan keturunan Eropa sehingga mungkin mereka sudah menjadi bagian dari masyarakat modern Amerika.

Segitu dulu informasi mengenai suku Apache, bagi cendol dan rate trit punya ane. Terima kasih.

Sumber

rotten7070
tokek.terbang
tokek.terbang dan rotten7070 memberi reputasi
22
18.2K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan