lembugantengAvatar border
TS
lembuganteng
Penting Ga Si Bisa Bahasa Inggris Itu ?

Jawabannya tentu saja, absolutly puenting buangetz rwekz !!!

Bahasa inggris di zaman sekarang adalah bahasa yang wajib dikuasai bagi semua orang karena di zaman sekarang everything in entire world using this language. Even your software application, laptop spesification, your gaming -Dota 2, LOL, PUBG,Soccer, FIFA, Winning Eleven, semuanya memakai bahasa inggris.


Selain alasan di atas om lembu ganteng sudah merangkum nih alasan, check this out baby emoticon-Big Grin


1. Bahasa yang paling "DIPAKAI" di seluruh dunia

Yang pertama adalah bahasa inggris merupakan bahasa yang most used in the entire world. Jadi bahasa apa yang kalian banggain (Cina, Jepang, Korea, Germany, Perancis) tetap kalah eksistensi sama bahasa inggris yang satu ini. Kurang diketahui bagaimana bahasa ini menjadi bahasa yang luas di bumi ini, dimungkinkan berkaitan dengan penjajahan Inggris yang sangat luas yang dilakukan pada masa dahulu kala sehingga bahasa inggris begitu sangat fenomenal di abad sekarang. Ada yang unik dari penjajahan Inggris pada waktu itu adalah mereka memiliki semboyan unik yaitu "We Teach The World". Om lembu kurang tahu pasti tetapi nampaknya hal ini sangat berpengaruh bagi perkembangan bahasa inggris di dunia.


2. Meningkatkan nilai skill anda

Dahulu bahasa inggris adalah kebutuhan tersier untuk kalangan warga kita. Orang akan dilihat lebih "WOW" jika dia bisa menggunakan bahasa inggris. Namun seiring perkembangan zaman bahasa inggris merupakan hal yang wajib yang dikuasai oleh setiap Warga Negara Indonesia. Apalagi sekarang adalah zaman di mana kita berada di transisi MEA.


3. Bahasa Resmi di 53 Country

Yang hobi travelling wajib banget tuh ...

Gimana enggak, bahasa inggris adalah official language dari 53 Negara yang mana hampir seluruh negara menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa resminya. Jadi buat lo yang doyan mangan, doyan dolan dan doyan travelling fardhu 'ain hukumnya untuk menguasai inggris language.


4. Buat Cari Beasiswa dan Kerja di skala Internasional

Kalau ini sudah ga usah ditanya lagi sih. Wajib TOEFL kalau engga IETLS, okee!!! Semoga segera dapat panggilan wawancara dan ketrima kerja atau yang cari beasiswa segera dapet Letter of Acceptance dan ketrima beasiswanya yaaaaaaaaw. Oh yeah ....



The ideas and the picture is originally made by @lembuganteng 


0
739
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan