Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Yang Bener Mana Nih Ndo: Keluarin Switch Mini atau Switch VR di 2019?
Jelas-jelas baru kemaren, kita denger kalo Nintendo mau ngeluarin Switch Mini tahun 2019 ini. Kabar ini beredar berdasarkan keinginan para pemilik saham yang berminat membuat Switch versi murah. Gosip itu pun diperkuat oleh bacotan para analisis yang katanya Nintendo pengen menyasar kaum muda yang secara finansial belum mapan. Nggak kayak Sir Daddy bergaya dandy.


Ini katanya desain Nintendo Switch Mini


Quote:


Intrik seputar potensi rencana Nintendo Switch VR ini, sebenernya muncul taun lalu, setelah seorang fans menemukan file di dalam konsol Switch yang mereferensikan mode uji VR dan memicu tampilan layar terbelah yang tampaknya dirancang untuk bekerja di VR. Wow!

Menurut Nintendo World Report, beberapa sumber mengatakan situs Nintendo akan membuat pengumuman terkait VR pada awal tahun ini. Mereka juga mengklaim supaya pihak pertama mereka dapat menerima dukungan VR dalam waktu dekat. Jadi bisakah Mario Kart 8 atau Zelda mendapatkan mantel VR?


Ini katanya desain Nintendo Switch VR


Sementara klaim ini tidak boleh dianggap sebagai angin lalu belaka, apalagi angin mamiri babucu ampat. Soalnya, tahun 2016, penggemar menemukan perusahaan telah mendaftarkan paten untuk headset gaya Samsung Gear VR. Ya meskipun kita tau, rumor-rumor tentang VR ini selalu digadang-gadang Nintendo tapi nggak jadi-jadi. Ingat, ini bukan upaya pertama Nintendo di VR, setelah mencoba-coba peluncuran Virtual Boy pada tahun 1995.

Tapi pertanyaannya, apakah ini merupakan eksperimen yang ditinggalkan atau petunjuk di masa depan? Apapun itu, sebenernya kalian mau ngeluarin yang mana nih, Ndo?


1
1.4K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan