salembayAvatar border
TS
salembay
5 Tokoh Fiksi Yang Sering Di Buat Parodi

foto: Tolololpedia - FANDOM
Akh bray nih kalau ngomongin parody ane langsung teringat sebuah kategori. Semasa kecil tanpa disadari ane dan kalian selalu memparodikan tokoh favorit. Misalnya ente suka goku pasti doyan banget bikin kamehameha dan yang cewe biasanya barbie. Emang memerankan sosok terkenal terasa menyenagkan. Btw sejak kecil ane doyan banget ngomong huba-huba karena sering nonton marsupilami. Power ranger ane doyan juga sampe rebutan pengen jadi ranger merah. Parodi emang sangat lekat dengan kehidupan manusia. Bahkan prank juga termasuk parodi. Makanya ane mau rangkum nih tokoh yang doyan parodi versi ane.


1. Tarzan


foto: Teleseri Ok Pangeran - WordPress.com
Nih tokoh yang semua orang tau dan banyak banget parodinya. Menceritakan sesosok manusia yang diasuh hewan hutan. Bahkan kalau di sebutin banyak tokoh baru yang sebetulnya mirip tarzan. Misalnya the junggle book, george the junggle, dan sinetron indonesia yang bertema tarzan. Makanya kesanya udah universal banget. Btw biar lebih detile bisa di cari parodinya di google.

2. Cinderella


foto: YouTube
Tokoh paling pupuler dan menonjol dari disney. Btw doi jadi sosok paling berpengaruh bagi cewe. Semua orang pengen punya sepatu kaca. Buktinya pas ane drama sekolah memakai kisah cinderella. Karena begitu sederhana dan dikenal banyak orang. Lagunya bahkan ada tuh bray dan dikenali kaum alay. "Cinderella pun tiba dengan kreta kencana sepatu kaca hiasi kakinya" bernyayi seperti ian kasella.


3. Crows zero


foto: Whatever lah
Oooorraahh.. suzuran, nih kisah anak STM versi japanese. Filmnya juga asoy bray pertarungan antar sekolahan gitu. Pemeranya shun oguri sebagai takiya genji. Nih tokoh genji banyak di tiru anak sekolahan. Dimulai gaya rambut, seragam, serta gaya bertarung yang cool. Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri kalau wajah mirip genji. Tapi kalau gak cocok harap jangan memaksakan, pokonya hidup GPS (genji perfeck seiha).


4. Pokemon


foto: elrancahuaso.cl
Nah sempat viral juga bray karena banyak orang demam mendadak. Jadi auto keliling rumah demi nyari pokemon. Seru juga jenis permainan yang terhubung dunia nyata. Btw ane yakin nih para kaskuser pernah main. Lumayanlah kartunya juga lucu, paling seneng ketika tim roket terbang kelangit lalu menghilang. Bahkan lagu pokemon juga ada tuh bray.


5. Dilan 1991


foto: kery astina
Nih tokoh cita rasa lokal yang banyak di bikin parodi. Ntah ane juga heran sendiri sebetulnya. Namun faktanya ada dan gak mungkin mengingkarinya. Semua orang menjelma jadi sosok dilan. Kata rindu itu berat mendadak viral. Tukang siomay auto pake jaket dilan. Di youtube parodi dilan jadi trending. Semua orang auto jadi dilanisme.

Quote:

Tanya seberapa otentik dirimu..?
Diubah oleh salembay 21-02-2019 13:37
5
21.9K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan