ansman900Avatar border
TS
ansman900
Lakukan Ini Bila Agan Sering Tanpa Sengaja Menumpahkan Minuman !
Pernah nggak sih Gan tanpa sengaja menumpahkan minuman saat lagi di jalan atau di tempat umum lainnya?



Namanya numpahin minuman itu bisa terasa memalukan apalagi kalau lagi di tempat yang banyak orang. Soalnya seringkali orang-orang yang ngeliatin bukannya bantuin ngelap tumpahan minuman,mereka pasti lebih sering ngeliatin dengan tatapan tajam seakan-akan ngomong “ngapain sih nih orang?” .

Padahal namanya juga ketidaksengajaan dan sedikit kecerobohan kadang datang tanpa pernah dibayangkan sebelumnya. Ya kan? Lagian waktu numpahin minuman kita juga sedihnya bukan kepalang. Nyesek karena mau minum eh tapi tumpah duluan, Sayang karena mubazir aja ngeliat minuman yang harusnya berakhir masuk ke kerongkongan justru jatuh ke lantai, pakaian atau jalanan.

BIar Agan-Agan nggak ngalamin kejadian yang beberapa kali ane alamin kayak gini, ada beberapa tips yang bisa kamu coba Gan.

Jangan pernah minum sambil jalan terburu-buru



Buat yang punya mobilitas tinggi kadang kamu pengen melakukan banyak hal kalau bisa di saat berbarengan. Kayak minum sambil jalan misalnya. Kalau lagi jalan santai mendingan. Kadang karena takut telat atau ketinggalan bus kamu jadi buru-buru jalan sambil minum karena udah haus duluan. Jangan lakukan ini kalau nggak mau keselek dan malah numpahin minuman kamu Gan. Serius deh. Ini karena ketika terburu-buru menjaga minuman tidak tumpah itu akan lebih susah. Selain karena badan kamu bergerak lebih cepat, kemungkinan bertabrakan dengan orang juga bisa membuat potensi minumanmu tumpah jadi semakin lebih besar.

Pegang dengan benar



Pastikan kamu memegang gelas atau botol minuman dengan benar supaya kemungkinan tumpah semakin kecil. Kalau memang lagi bawa banyak barang di tangan jangan terlalu maksa untuk memegang minuman sekalian.

Pilih kemasan minuman yang lebih praktis dan aman



Kadang minuman tumpah ke baju bukan karena kitanya yang ceroboh tapi bentuk kemasan minumannya yang sedikittricky dan emang kurang nyaman. Inginnya menyesap sedikit minuman kadang tetap aja air yang keluar blebernya kebanyakan karena lubang kemasan yang nggak nyaman. Mending buat yang sering menumpahkan minuman tanpa sengaja kayak gini milih minuman dengan kemasan-kemasan yang lebih praktis dan nyaman digenggam.

Misalnya buat yang pengen minum yang segar-segar dan menyehatkan di antara kesibukan harian seperti minum yoghurt drink, kamu bisa pilih produk Yoforia yogurt ini Gan.



Nggak cuma sehat dan enak karena punya banyak varian rasa dan mengandung susu segar yang mengandung probiotik hidup yang baik untuk kesehatan, Yoforia sekarang juga udah ganti kemasan. Bukan lagi bentuk cup, Yoforia sekarang ganti kemasan dengan desain botol yang lebih praktis, lebih pas di tangan, dan mudah disimpan. Kalau udah begini kan minumnya jadi makin semakin nyaman dan praktis dibanding kemasan sebelumnya kan Gan.

Terakhir,kuncinya ada pada hati-hati ya Gan.
Jangan sampai kecerobohan membawamu terlalu sering merasakan nyesek dan sayangnya ketika tanpa sengaja menumpahkan minuman apalagi di tempat umum ya..




tien212700
tien212700 memberi reputasi
2
15.3K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan