Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

glow.cruelAvatar border
TS
glow.cruel
Anjing Korean Jindo Mencari Jodoh di Jogja
Permisi om momod sebelumnya kalo ane mungkin salah kamar untuk posting, sedikit curhat. . ane punya anjing jenis korean jindo dikasih dari orang korea asli yang udah lama tinggal dijogja. karena beliau balik lagi ke kampung halaman jadi si anjing di kasihkan ke ane gan. dan ane mau cari temen-temen di kaskus ini yang mungkin punya anjing korean jindo juga tapi betina soalnya punya ane jantan. Di utamakan 1 ras gan agar tidak merusak keturunan tapi kalo semisal gak ada mungkin ane mau untuk besanan dengan anjing jenis lain tapi jenis anjing spitz (Husky, kintamani, samoyed, dll) mungkin kalo ada yang punya bisa besanan sama ane emoticon-Malu (S) soalnya kasian kalo anjing nya harus menjomblo emoticon-Blue Guy Peace
Anjing Korean Jindo Mencari Jodoh di Jogja
Anjing Korean Jindo Mencari Jodoh di Jogja

Anjingnya namanya Himank gan, umur sekitar 3th, rada pintar gan emoticon-Betty (S) untuk menarik calon jodoh dan calon mertua, ini ada aksi lucu dari si Himank gan emoticon-Malu (S) video Himank unjuk gigi emoticon-Ngakak (S)



Semoga ada yang tertarik untuk besanan dengan Himank gan, ini kontak ane kalo mungkin ada yang tertarik atau pengen liat dulu gan (2BAC11EF) (081218024859) Alamat ane di daerah Bandara (Sorogenen[img][/img]) Sebelumnya terima kasih banyak om momod dan penduduk kaskus emoticon-I Love Kaskus (S)
0
5.5K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan