Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salembayAvatar border
TS
salembay
Modus pencuri motor bikin Auto Greget

dok.pribadi

Fuck bich nih ane lagi meresah banget bray motor kesayangan temen ane dicuri begal. Ane sebagai teman ikut prihatin btw karena begal sekarang pada jenius. Ooh nih kejadianya pas pagi hari cuy sekitar jam 9 sih. Entah nih begal pake ilmu apa karena cepet banget bobol kunci. Modusnya lebih tajem dan auto mengelabui orang. Sampai sekarang motornya belum ditemukan bray.


Motor jenis apakah itu?


dok.pribadi

Btw nih motor yang dicuri adalah yamaha RZF R-15 motornya lumayan gahar bray. Harga awalnya aja 36 juta tuh jadi mungkin terlihat menggiurkan bagi begal. Rada ngerinya tuh begal berani nyuri siang bolong. Faktor duit mendominasi mereka sepertinya bray. Wtf buat begal yang saling kerja sama baut kejahatan. Parahnya lagi nih temen ane gak sadar motornya di curi. Btw temen ane berada dalam kotak pos pas mereka kabur. Secara doi ngejaga parkiran mobil dan itu jelas banget si begal lewat di sampingnya. Tapi doi gak ngeliat tuh begal shiit.


Apa yang melatar belakangi para begal mencuri?

Ane prediksi nih begal udah merencanakan dari jauh hari bray. Karena doi mengetahui emang di belakang itu sepi dan kurang pengawasan. Sedangkan di depan itu berjejer tukang durian, gorengan, piscok, dan mereka tidak ada yang tahu. Wajah para begal begitu tenang ane prediksi jam terbang mereka udah banyak. Faktor ekonomi jadi dasar utama manusia berbuat jahat. Mencuri emang jadi kejahatan paling lama dan melegenda.


Pesan buat sang begal?


dok.pribadi

Fuck you buat yang naik motor orang tanpa izin. Shiit buat orang yang putus asa dan melakukan hal keji. Pesan penting buat kalian ajari anak sedari dini  jangan mencuri. Nih semoga yang nyuri motor tersadarkan dan mendapat hidayah untuk tidak melakukanya lagi. Pelakunya harus berpikir logis karena lari dari masalah hanya akan menambah masalah. Nih begal gak punya duit tapi gak mau kerja, akhirnya nyolong motor orang lain biar dapet duit. Semoga temen ane yang jadi korban diberi ketabahan dan kesabaran. Begalnya semoga disadarkan atas perbuatanya dan mengembalikan barang yang bukan miliknya.


Terus?


Nih jadi buat kalian yang doyan naik motor kalian harus lebih waspada. Modus nyuri motor 2019 itu lebih dasyat dan sulit ditebak. Semoga bisa jadi pelajaran bagi kita semua dan tidak terulang lagi di kemudian hari.


Quote:
Diubah oleh salembay 23-02-2019 14:08
tien212700
tien212700 memberi reputasi
9
17K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan