CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warganet Geram! Tolak Bingkisan 01 dan Minta Dihapus Namanya, Ibu Ini Malah Dikasari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c710c7bf4d69563890d555f/warganet-geram-tolak-bingkisan-01-dan-minta-dihapus-namanya-ibu-ini-malah-dikasari

Warganet Geram! Tolak Bingkisan 01 dan Minta Dihapus Namanya, Ibu Ini Malah Dikasari

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
cuma kaum cebong yg bisa lakukan perbuatan hina begitu
Sandiwara unO
serangan fajar sandiwara bukan nih emoticon-Leh Uga
gimmick rekayasaa kayak rumah uya

Apalagi yg share ama si Topa. Manusia tukang sebar provokasi
Diubah oleh ontapesek
Warganet Geram! Tolak Bingkisan 01 dan Minta Dihapus Namanya, Ibu Ini Malah Dikasari
ah elah terima aja itukan rejeki, mengenai pilihan politik ya terserah situ emoticon-Ngakak
nah..nah..nah emoticon-Matabelo
Terlalu dini gak sih buat serangan fajar? Jadilah pemilih yang cerdas yang memilih bukan dari isi paketnya tapi sesuai pilihan hatinya. Lagipula serangan paket2 ini sudah basi bukan sih. Para warga juga sudah pintar2 kok. Paketnya ambil saja, coblosnya yang lain. Makanya setiap pemilu banyak yang berujung gila. Karena sudah bagi2 paket tapi kalah.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kubu prahoax sudah dapat cap hoax.. kasihan mau benar atau salah tetap hoax hahaha
putra siregar. coba kontak database mukapetak nya lukobelita
halah biasa gitu, intinya sama saja. gal nomor 1 atau 2. ribut mulu
False flag, picik sekali emoticon-Cool
itu HAK dia dong kalo gamau nerima bingkisan dan pngen ngehapus nama dia dari daftar. kolot juga yang pake jaket tinggal puter balik laporan ama atasannya aja susah banget
ane kirain apaan..wkwkwk..wajar sekarang emang masuk masa kampanye dan ane salut kampanyenya kreatif...padahal ane sdh hampir suudzon kirain isinya sembako+duit 500rb..emoticon-Ngakak
bau-bau sandiwara.. kamera dah standby. ready.. action..!!
terlalu frontal klo si Wiwi maen beginian coba cek dikampung itu siapa aj selain ibu itu yg didatengin.. gk mungkin kn random se satu kecamatan.
jauh sblm musim kampanye,kata ortu ane,kampung ortu ane tiba2 didatangi org dg dokumen2 yg katanya mau paving jalan kampung pdhl g ada yg yg pesan, padahal jalan kampung ane juga baru dipaving,kebetulan ayah ane bendahara RT n proposal ditujulan ke ayah ini..Tau siapa yg mendanai?Grindra,terlalu ambisius,maless..

Klo cuma alat peraga kampanye yg nilainya kurang dr 60rbu sih sah2 aja,terserah Tim suksesnya juga dg pake apa yg menurut mereka ngena..
program reality show apa lagi ini
Sandiwara apa lagi ini. Keliatan banget persiapan buat direkam.
Quote:


Sandiwara itu bre. Mana ada orang dikasih paket nolak.
Klo gw si gw terima aja. Dikasih kubu wowo pun gamasalah.
Tp gw coblos jokowi. As simple as that
Ya kali bego amat bikin video beginian diviralin lagi, udah jelas lah kaya gini mah sandiwaraan aja...
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di