Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bpln.leaderAvatar border
TS
bpln.leader
The Church of Satan atau Gereja Setan Sebut Robot Seks Penyelamat Kehidupan Manusia
Keberadaan robot di tengah kehidupan modern bukanlah sesuatu yang baru.

Kehadiran robot telah mempermudah urusan manusia.

Tak hanya, itu robot pun bisa mengurus urusan intim manusia.

Ya, hadirnya robot seks bukanlah hal asing lagi bagi manusia masa kini.

Melansir Online Daily, Dr. Cathy O'Neil, seorang ahli matematika dari Universitas Harvard memprediksi hadirnya robot pria dapat membuat para wanita lebih memilih robot tersebut daripada pria asli.

Hal tersebut kemudian ditanggapi secara mengejutkan oleh

The Church of Satan atau Gereja Setan.

Kepercayaan modern yang digagas oleh Anton Lavey pada tahun 1966.

The Church of Satan atau Gereja Setan tampaknya menyambut baik kehadiran boneka seks di tengah kehidupan manusia masa kini.

Mereka mulai memosting video dan artikel tentang robot seks di website mereka (www.news.churchofsatan.com) dan membagikan tautan artikel dan video tersebut ke akun Twitter mereka yang memiliki 125.000 pengikut.

Melansir Metro, sebelum robot seks muncul, pendiri gereja Setan, Anton Lavey, sudah memprediksi keberadaan robot ini lebih dari dua dekade yang lalu.

Hingga saat ini organisasi yang lahir di California itu masih percaya bahwa robot seks dapat menyelamatkan umat manusia.

Dalam 'Five Point Plan' Lavey yang sudah dirumuskan sejak akhir 1980-an, pendiri The Church of Satan atau Gereja Setan merekomendasikan penggunaan humanoid.

Magus Peter H. Gilmore, The Church of Satan atau Gereja Setan mengatakan kepada Metro bahwa Anton LaVey mempromosikan gagasan "manusia buatan" sebagai alat bagi orang untuk melakukan dorongan seksual atau dorongan lain dengan alat yang mungkin memuaskan fantasinya tanpa harus melibatkan manusia lain.

Mengutip Metro, Gereja Sihir Magistra Blanche Barton bahkan menuliskan proyek para ilmuwan dan pecinta teknologi (tekno geek) sedang mengembangkan manusia buatan yang sangat realistis untuk manusia.

The Church of Satan atau Gereja Setan mengatakan kaum setan mendukung sebuah industri baru, pengembangan dan promosi dari manusia buatan. Humanoids ini akan dibangun se realistik mungkin, dan tersedia bagi siapa saja yang mampu membelinya.

Wow, apakah Anda tertarik untuk memiliki robot seks?sia.

http://kupang.tribunnews.com/2018/01...arkah?page=all
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
3.1K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan