CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berani Main Air Di Tempat-tempat Ini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b78a562e04c88b2b8b4567/berani-main-air-di-tempat-tempat-ini

Berani Main Air Di Tempat-tempat Ini?

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 11 dari 18
Quote:


ane juga sering
Quote:


bikin yok emoticon-Ngakak
Quote:


belum juga nyobain kan? emoticon-Wakaka
kalau ada yang ngajakin pasti akan coba
tapi mana ada di indonesia emoticon-Bingung
Quote:


gambarnya kan? emoticon-Big Grin
Quote:


ane doain yee
gak berani ah
ane takut ketinggian
ngikutyang ngajak aja sih
Quote:


biasa aja emoticon-Cool
Quote:


aman bray
kamu takut?
payah emoticon-thumbdown
Quote:


praktis dan murah meriah
kalau pertanyaannya berani, berani emoticon-Cool
tempatnya jauh semua emoticon-Frown
belum adakah yang melebihi ketinggiannya
menarik banget itu yang ada hiunya
perlu di coba emoticon-Ngakak (S)
menarik buat di coba emoticon-Big Grin
berani dong emoticon-Big Grin
bisa jadi pilihan liburan nih
Halaman 11 dari 18
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di