ageel004Avatar border
TS
ageel004
Sista Masa Kini Pasti Sibuk Sampai Kadang Lupa Sama yang Begini!


Jadi wanita aktif yang punya segudang aktifitas setiap harinya itu benar-benar menuntut perhatian penuh dan tenaga kita. Ya nggak Sis?

Belum ngurusin anak, belum ngurusin keluarga, belum ngurusin kerjaan, belum ngurusin rumah, belum ngurusin hobi sendiri lah, belum...ah nggak usah disebut semua kamu juga pasti paham kan Sis.

Itu makanya kadang 24 jam terasa kurang untuk melakukan ini itu ini itu kan? Nggak cuma waktu yang kurang, kadang tenaga pun terasa semakin cepat habisnya, apalagi semakin berumur semakin cepat lelah itu jadi hal yang biasa kan. Ujung-ujungnya kalau lupa sedikit aja sama kondisi badan, penyakit jadi gampang banget menyerang.
Duh.

Biar selalu kuat membagi tenaga dan waktu untuk melakukan beragam kesibukan harian itu, setiap perempuan makanya butuh yang namanya menjaga kesehatan diri sendiri. Caranya gimana?

Sempatkan berolahraga deh



Olahraga penting banget untuk bantu tubuh kamu tetap bugar dan siap melakukan sederet kesibukan. Nggak perlu berjam-jam, coba deh sisihkan 30 menit setiap hari untuk olahraga. Kalau bingung mulai dari mana bisa kamu mulai misalnya dari lari pagi atau sore hari atau mulai dari yang paling sederhana yakni dengan berjalan kaki misalnya sepulang kantor. Kamu juga bisa pilih olahraga seperti jalan sehat, lari, aerobik, jogging atau olahraga lain yang bisa membantumu meningkatkan kepadatan tulang untuk hindari osteporosis di masa depan. Oya, untuk olahraga sendiri sekarang juga udah gampang kok, banyak video-video olahraga di Youtube yang bisa dicoba. Memang sih menyisihkan waktu untuk diri sendiri dan olahraga memang sulit, tapi kalau kamu niat tak ada yang mungkin Sis! Semangat!

Makan teratur dan perhatikan nutrisi



Kesibukan bikin lupa makan? Bisa. Kesibukan bikin lupa makan yang benar? Itu juga bisa.
Biar bisa tetap melakukan berbagai aktivitas yang harus diperhatikan adalah bagaimana kamu bisa makan teratur dan benar. Benar dalam artian jangan lupakan perhatikan asupan nutrisi yang ada ya Sis.

Dukung kesehatan dengan konsumsi suplemen



Terkadang mengatur pola makan dan berolahraga belum cukup buat jaga kesehatan tubuh kita sis. Itu makanya wanita juga kadang butuh suplementambahan dengan kandungan-kandungan yang dibutuhkan tubuh seperti Kalsium, Minyak Ikan Omega 3, Zat Besi, Vitamin E dan Vitamin D.

Buat beli suplemen juga sekarang nggak rempong, nggak perlu keluar rumah, tinggal cari di GoApotik aja. GoApotik emang paling pas sih buat nyari produk kesehatan yang mudah dan cepat. Mau nyari produk obat, suplemen, nutrisi, herbal, alat kesehatan, produk bayi dan masih banyak lainnya tinggal cek di sini. Nggak cuma cari produk kesehatan, di GoApotik juga bisa tebus resep tanpa antre, chat apoteker buat konsultasi produk kesehatan, sampai ikut donasi online untuk membantu pasien-pasien yang membutuhkan bantuan.

Plus, nggak cuma lengkap, mudah dan cepat, di GoApotik juga sering ada promo yang sayang buat dilewatkan sis. Kayak promo dengan kode voucher MANTABGAN25 ini lah. Dengan kode promo ini, belanja minimal 50ribu di GoApotik bisa dapat potongan Rupiah 25ribu. Plus ada free ongkir maksimal Rupiah 10ribu. Lumayan kan bikin hemat. Buat yang mau pakai kode promo ini jangan sampai ketinggalan. Periode promo hanya berlangsung sampai 15 Maret 2019 loh Sis.

Yuk ah belanja di GoApotik sekarang. Kapan lagi bisa beli suplemen dan kebutuhan kesehatan lainnya dengan harga yang lebih miring kayak gini.


emoticon-Big Kiss

tata604
aldysadi
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
7
2.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan