CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Platform Social Media Mana yang Tepat Untuk Sebuah Konten
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6d3e7ac342bb77e81e56c0/mengenal-platform-social-media-mana-yang-tepat-untuk-sebuah-konten

Mengenal Platform Social Media Mana yang Tepat Untuk Sebuah Konten

Mengenal Platform Social Media Mana yang Tepat Untuk Sebuah Konten

Agan Sista pasti sudah mengenal yang namanya power of social media

Tentu dalam membuat konten untuk media sosial kalau gansis ga tau platform media sosial apa yang harus dipilih dan dimaksimalkan? Dewasa ini pilihan platform  media sosial sangatlah banyak, lalu bagaimana cara kita harus memilih, memaksimalkan, dan menyesuaikannya dengan konten yang kita buat?

Mengenal Platform Social Media Mana yang Tepat Untuk Sebuah Konten

Tiap platform memiliki  kekuatannya masing-masing. Contohya jika gansis sering memproduksi konten berupa video yang berdurasi cukup panjang, maka pertimbangkanlah platform yang bisa menyajikan video dalam durasi panjang, atau gansis suka menulis maka pertimbangkanlah platform yang memiliki pasar dimana orang-orangnya suka membaca.

Mengenal Platform Social Media Mana yang Tepat Untuk Sebuah Konten

Quote:


Langsung aja dengerin LEVEL UP bersama Bena Kribo yang akan memberikan petuah-petuahnya, agar gansis bisa memilih platform yang sesuai dengan konten yang gansis buat.
Mengenal Platform Social Media Mana yang Tepat Untuk Sebuah Konten


emoticon-Siap Gan emoticon-Siap Gan emoticon-Siap Gan
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-Stick Out Tongueertamax mangstab
Kaskus emoticon-Cool


Meskipun sepi kaya kuburan emoticon-Hammer2
ngaskus emoticon-I Love Kaskus
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Twitter mah the best
kaskus dong emoticon-Betty
pekiwan masih ada kah emoticon-Cool
Mantap Jiwa~
gils mantul kus
kaskus bree

wlwpun sepi
ane ngaskus aja dah
:nyantai dimari aja dah
Ane main kaskus dari 2012, walaupun sekarang sepi tetap ngaskus. Walau jarang komeng cuman jadi pembaca balapan solo. Tapi dari kaskus ane bisa dpt penghasilan juga hehe. Semangat kusemoticon-Toast
Ini yang online online itu ya
Wah asik nih emoticon-Angkat Beer
Menarik juga emoticon-Cendol (S)
friendster lha
Save Page dulu, untuk didengerin nanti. emoticon-Cendol Gan
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dengerin radio ini nyedot kuota kaga braaay
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di