CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KORUT Klaim Temukan Sarang KUDA "UNICORN" Dan Pernah Ditunggangi Oleh RAJA!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6bf9adb41d30505036bb5f/korut-klaim-temukan-sarang-kuda-quotunicornquot-dan-pernah-ditunggangi-oleh-raja

KORUT Klaim Temukan Sarang KUDA "UNICORN" Dan Pernah Ditunggangi Oleh RAJA!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
kalo popcorn ane sering liat dan sering ane makan
yang onlen onlen itu ya?
kalo pemerintah udah mendarah daging selama puluhan tahun, berita konyol macem besok mau lebaran kuda pun bakal diterima ama rakyatnya
unicorn?? hanya mitos dan dongeng emoticon-Big Grin
Korea utara jadi juara piala dunia aja juga percaya tuh warganya. Apalagi kalo unicorn pernah ditunggangi raja mereka emoticon-Leh Uga
... maksud bapak ... unicorn ? ... unicorn ... unicorn .. yang online online itu ... ?
yah ini lagi korut , nambah manas aja wkwkwk
Emangnya ada ya gan
terkadang media yang melebih lebihkan emoticon-Cool
no comment deh suhu..abis mu bilang apa..ngeri takut di nuklir..
Ini bukan yg onlen2 itu yah
KORUT Klaim Temukan Sarang KUDA "UNICORN" Dan Pernah Ditunggangi Oleh RAJA!

*bataganemoticon-Blue Guy Bata (S)
Wo wowo ayo wo...
hunting unicorn wo..
udah dkasih tau lokasiny tuh wo..
lumayan buat koleksi wo..
masih ada kandang kosong kan wo..
emoticon-Ngakak


Quote:


Garuda juga lambang negara Indonesia sama Thailand.
Emang Ada burung garuda? emoticon-Betty
Quote:


Lambang negara mah biasa aja pakai hewan mitologi

Tapi menjadikan hewan mitologi jdi binatang nasional...mah baru gereget emoticon-Shakehand2

Dan menurut ane garuda gk spenuhnya hewan mitos.
Krena jaman manusia purba jg ada burung yg ukurannya gede cmiiw

Mungkin asal mitosnya dri sana.
Quote:


Neng ella tuh apaan sih, gw bingung , ada post gambar ginian dipanggil neng ella ? Kudet gw di kaskus.... Jelasin dong?


Quote:

Berarti binatang nasional maksudnya kayak komodo kalo di sini gitu? emoticon-Malu
Pegasus nggak ada kabarnya gan? emoticon-Big Grin
Quote:


Yaaa tepat x
hmmm ini bener gak sih ada kuda bertanduk gtu ? atau hanya sekedar mitos belaka emoticon-Bingung (S)
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di