alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau merchandise menarik? Isi survey ini aja Gan!
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Prosa Manisnya Cinta
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6d2db5349d0f496b721030/prosa-manisnya-cinta

Prosa Manisnya Cinta

Prosa Manisnya Cinta


Apa itu cinta? Satu kata yang selalu membuat jiwa merana, porak-poranda yang mengasyikan. Dari pada ke sana kemari mencari alamat palsu tidak juga ketemu, mending ungkapkan saja dengan prosa-prosa aksara manja dari sang pujanga cinta negeri adakadabra. 

Biarkan saja rasa hati itu akan tersalurkan pada orang terkasih, atau pada si dia yang tidak juga peka. Mau tahu hasilnya? Tunggu sejenak, cupid akan menghampiri menyihir cintamu seindah surga. Jangan Dilan! Berat gak akan kuat. Biarkan Urya saja yang merangkai aksara untuk para pembaca kaskuker tercinta. 

Spoiler for Apa itu prosa?:


Mencintamu Adalah Kerelaanku 


Demi angin senja yang menerpa bening tanpa warna, hari ini aku tengah memikirkanmu. Secepat kilat merambat bayang senyum menyebalkanmu memenuhi minda, dada dan mata. Mendesah resah menatap kesunyian hari, menyembunyikan rindu ini dari orang-orang yang kutemui. 


Untuk gasisku, yang pipinya membiru saat kusebut namamu. Sekali saja,... bisa'kan? Sekali saja lihat aku di sini yang masih saja begitu bodoh menunggu tatapan manjamu. Aku bahkan rela meneteskan air mata darah, karena mencintamu adalah kerelaanku. 


Bukan emas atau permata, apalagi kekayan yang akan aku berikan. Sebab aku hanya punya sekeping hati yang akan kupersembahkkan hingga kita menua renta. Kasih, lihatlah dihadapanku telah terbentang sebuah kehidupan yang mampu kuraih dengan hiasan menjadi sesuatu yang indah lagi agung.  Sebuah kehidupan yang terbangun sejak pertama jumpa lewat maya dan semoga menjadi nyata hingga ajal menyapa. 


Quote:


emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss

Burung merpati punya sayap untuk melindungi anak-anaknya, sedangkan Urya punya prosa-prosa cinta yang akan membuat banyak kaum hawa meleleh dibuatnya. Gak percaya? Tanyakan saja pada angin senja. 


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Next 

Belajar Bersama Bisa dan Terimakasih 



LINK INDEK PROSA MANISNYA CINTA DI SINI




Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bekticahyopurno
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
"Untuk gasis ku, yang pipinya membiru..."


Kisah cinta lo mirip di lagu A7X - So Far Away.

Takut gua..emoticon-Ngacir
Cinta adalah kombinasi segala yang dirasakan seseorang, pengenalan dan aktivitas pada hubungan intim (Baron & Byrne, 2000). Sementara itu, Sternberg (1988) mendefinisikan cinta dengan membagi dalam tiga komponen, diantaranya intimacy (kedekatan), passion (hasrat), dan commitment (komitmen).

source: Bab I gw
emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh CroozyFix

Link Indeks Ada Sini ya Gan dan Sis

Kumpulan Link Prosa Thtrid IProsa Manisnya Cinta Ada Di sini


Prosa Manisnya Cinta


Quote:




emoticon-Monggoemoticon-Cendol Gan





Quote:
Diubah oleh bekticahyopurno
Quote:


Mantap kata-katanya.. babnya dilanjukankan ya he he. Makasih udah mamppir di mari. He he

emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan

cinta hanyalah bentuk konkrit penyaluran energi hasrat/nafsu.
Diubah oleh kamuhujat21
Setiap kali ku melihatmu, membuatku tersesat dalam minda. Betapa beruntungnya aku, tersenyum, melihatku jatuh cinta dengan seluruh jengkal atom tubuhmu. Kau sangat berarti bagi dunia, yaa ... duniaku. Iya kamu! Gombaaaaal. Hahaha
Balasan post bekticahyopurno
Quote:


gw kira bakal disuruh revisi emoticon-Stick Out Tongue
Bahasa indo: suka sayang cinta

Bahasa inggris: like love

Bahasa arab: habba ..



Boy: kita kalau naik motor kena tilang

Girl: knp?

Boy: soalnya kita bertiga, aku kamu dan cinta lol
"Apa itu cinta? Satu kata yang selalu membuat jiwa merana, porak poranda yang mengasyikan. Dari pada ke sana kemari mencari alamat palsu tidak juga ketemu, mending ungkapkan saja dengan prosa-prosa aksara manja dari sang pujanga cinta negeri adakadabra"

Ini kok berasa kayak penggemar Ayu Ting-Tong, pake alamat palsu segala😄
Lalu, negeri adakadabra itu di mana ya?🤔🤔😅

Mantap Pak Bos!😎
Quote:


Kasih sayang terbagi dalam hati seperti ranting pohon. Bila pohon kehilangan satu rantingnya yang kuat ia akan menderita. Sedangkan kau batang penyangga pohon ini, Huk eya ha ha

Quote:


Gak apa-apalah dikit biar seru, kalau terlalu proasis nanti dipangil om-om. Sekali-kali pingin terlihat muda bolehkan? Ha ha ha.

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

Quote:


Cakep juga gombalanya.. Bikin meleleh pokoknya. Ambyar tu ma ha ha.. Sekali-kali bolehlah ditilang cinta ha ha

emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan

Quote:


Boy: aku beli parfum baru .. coba cium gmn baunya?

Girl: *cium tangan si boy

Boy: oh gini rasanya punya istri solehah lol

Quote:


Awas kalau sampai dipanggil 'om-om"🙈 😅😅
Cinta itu jahatemoticon-Entahlah
Quote:


Gue Nyerah kalau nulis seperti ini ha ha.. Ketahuan generasinya ya. Suka nulis yang nyastra. Kapan-kapan bisa belajar seperti ini. Kerenlah pokoknya.

Peka dong, sinyal cinta sudah kukirim lewat kerlipan mataku
Demi rinduku aku rela
Quote:


Cinta ibarat dedaunan kering, mudah terbang jika terkena angin, mudah rapuh jika terinjak.

Senyumu Telah Melelehkanku

Balasan post sitinur200
Prosa Manisnya Cinta

Kecantikanmu telah membuka mata dengan pancaran magisna. Itulah pertama kalinya mengguncang jiwaku melalui tatapan matamu yang sayu. Saat hari-hari laksana mimpi dan pagi mulai berhalusinasi, kamulah perempuan pertama yang telah mempora-porandakan minda dengan senyuman.

Ingin dan ingin terus menghitung jumlah rambutmu yang sepertinya tak akan usai. Begitu pula rinduku ini padamu. Apapun dirimu, aku mencintamu apa adanya. Bukan adanya apa.

Kapan saja jantung berdetak lebih kencang dari biasanya, hanya senyummu lah yang mampu menentramkanya.

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss


Gombal Mukio ha ha Jangan lupa ikuti terus thread ini ya Makasih
Diubah oleh bekticahyopurno
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di