Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wolfvenom88Avatar border
TS
wolfvenom88
Gubernur Baru Riau Dilantik Jokowi, Tagar #RiauPAStiPrabowoSandi Langsung Viral
RIAU24.COM - Rabu 20 Februari 2019, Presiden Jokowi dijadwalkan melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar-Edy Natar Nasution. Pelantikan berlangsung pagi ini di Istana Merdeka, Jakarta.


BACA JUGA : Singgung-singgung HGU Prabowo Saat Debat Pilpres, Jokowi Disebut tak Paham Negara

Menariknya saat pelantikan Syamsuar-Edy Natar, tagar #RiauPAStiPrabowoSandi malah trending topik di twitter. Sebagai informasi Syamsuar yang dulunya Bupati Siak ini termasuk satu di antara kepala daerah di Riau yang menyatakan mendukung Jokowi di Pilpres 2019.

@bnopel: "Negeri Lancang Kuning, Serumpun Melayu, Bangga Dgn Prabowo Sandi. #RiauPAStiPrabowoSandi."


BACA JUGA : Spanduk Caleg di Riau Banyak Tidak Pasang Foto Capres Karena Tidak Pede? Ini Kata Pengamat

@Redha_jamal: "Lelaki Jago Merayu Wanita Suka Cemburu Bulan April Ada Pemilu Lengserkan Situkang tipu 2019 Insyaallah presiden baru Burung kutilang burung gelatik nyang 1 pulang nyang 02 dilantik #RiauPAStiPrabowoSandi."

@wijaya_ento: "Selamat pagi Riau #RiauPAStiPrabowoSandi."

@AlfariRudi:"Hanya Kecurangan POLITIK SUAP UANG/Intimidasi Di TPS/Penukaran Kertas Suara Di Box Kardus/Bawaslu&KPU Berat Sebelah/Data DPT Palsu/Aseng Nyamar WNI/Peralatan IT Canggih Sedot Data KPU/ "YG DAPAT MENGALAHKAN PASLON 02 Di 2019: #RiauPAStiPrabowoSandi Bersama Itjhma Ulama~2 BERSATU."

@Rusydi_riau40:"Selamat Pagi Twips,, Yuk Kita Vote. @sandiuno Memiliki Darah Keturunan RIAU.. Menurut Anda Apakah Faktor Keturunan Akan Mempengaruhi Mayoritas Pemilih Atau Warga RIAU Untuk : #RiauPAStiPrabowoSandi ? Berikan Alasannya."


@TNT_VOTE_______: "Menurut anda berapakah persentase perolehan suara #RiauPAStiPrabowoSandi pada April 2019 di provinsi ini ? Mengapa?"

@HeraLoebs: "Tentang Debat Pillres : Sangat mudah buat seorang Prabowo untuk masuk dalam "pertempuran" dan menghabisi pak jae dengan data yg ada, semua Ada lengkap dan benar adanya. Semangat pagi ! #RiauPAStiPrabowoSandi !! Indonesia Pasti Prabowo sandi!"

@latiansya: "Masyarakat Riau itu masyarakat yang Amanah, mereka PASTI memilihi figur yang Amanah juga, Prabowo Sandi insya Allah Amanah. #RiauPAStiPrabowoSandi #RiauPAStiPrabowoSandi."

@kenyoriee: "Assalamualaikum..met pagi indonesia..yuk qta wujudkan perubahan indonesia adil makmur #RiauPAStiPrabowoSandi."


http://m.riau24.com/berita/baca/1550628963Gubernur-Baru-Riau-Dilantik-Jokowi-Tagar-RiauPAStiPrabowoSandi-Langsung-Viral


pala jgn berasep bong emoticon-Traveller
-1
2.6K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan