CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Ngebet Ingin Menikah? Pikirkan dengan Matang Gan Sis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c687230f4d6954c4d5af1a9/ngebet-ingin-menikah-pikirkan-dengan-matang-gan-sis

Ngebet Ingin Menikah? Pikirkan dengan Matang Gan Sis

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
kalo ane mikirin rumah dulu baru nikah emoticon-Thinking
Quote:


jangan bawa2 islam bro, seakan islam mengajarkan segera menikah itu lebih baik emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
layak dulu awak jadi manusia baru kimpoi emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Diubah oleh ironhuman
jadi kesimpulan nya apa ni bre?
ahh tsnya udh ga bikin tentang hati skrng pindah haluan menikahemoticon-Hammer (S)
Nikah itu bukan perkara sayang sama sayang aja. Tapi emang perlu aspek2 yang diperhatikan biar besok pas udah jalan beberapa tahun kedepan masih terlihat harmonis. Intinya dipikirin mateng2 biar gak kaget besok hahahaha
Quote:


Yakin dong kan ada dalilnya kalo kepercayaan ente muslim. Dalil itu bukan manusia lho yg buat.
Diubah oleh abdominoplastie
hmmm...menikah emoticon-Matabelo
Kalo buat ane pribadi nikah itu harus disegerakan om. Hal baik kenapa harus ditunda? emoticon-Big Grin
Semakin dipikirin semakin tertunda
Udah berdoa aja dan go lsg
Itu pengalaman ane so far 11 thn nikah
Belum kepikiran mau nikah emoticon-Big Grin kalo kimpoi dulu boleh gan? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
langsung gass aja lah
dulu ane juga pikar pikir
langsung dtembak si pacar nikahin apa bubaremoticon-Hammer
pilihan sudah diambil
Serahkan sama yg di atas gimana jalannya
Yg penting ikhtiar dan berdoa
Alhamdulillah ada aja jalannyaemoticon-Peace
Gak semudah itu, ferguso..! emoticon-Cool
Quote:


Lhaa?, emg Nabi muhammad bkn manusia gan?
Quote:


Kalo gatau dalil jangan ngomong lebih lanjut ya emoticon-Ngakak emang Nabi Muhammad sama seperti manusia biasa? emoticon-Cape d...
yang mau fotonya dioret2 tapi kerenmampir lapak ane gan /sist https://fjb.kaskus.co.id/product/5c6...file&med=lapak
insyaAllah segera menikah bre
Diubah oleh siagategar
yang mau kasih kado buat calon pasangan. mampir sini ya gan /sist. dijamin keren 

scribble digital

https://kask.us/iz28R


emoticon-Betty
Halaman 2 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di