pilihyangkerjaAvatar border
TS
pilihyangkerja
Sis, Kalau Kamu Jadi Dia, Kamu Mau Aku Bagaimana
Gebetan gue.

Akhir tahun lalu dia bilang ga berniat dekat sama gue, nggak nyaman lihat tatapan gue, dan nggak mau gue tambah baper. Karena melihat sikap dia yang menjauh, gue jadi jaga jarak sama dia.

Tapi awal tahun ini dia dan sahabatnya cukup sering ngajak gue ketemuan, main bareng, nongkrong, masak-masak di rumahnya, dan makan malam bersama. Gue jadi merasa baper lagi sama dia, memang gue yang lemah, gue akui. 

Terus belakangan dia menjauh lagi dari gue. Nyuekin gue. Dinginlah sikapnya. Tanpa gue tahu gue salah apa. Sebenarnya gue udah coba bangun komunikasi lagi sama dia, tapi dia diam doang. Bahkan terakhir waktu dia sakit dan gue samperin, gue disuruh pergi.

Setelah itu gue pergi ke Swedia selama 3 pekan untuk urusan pekerjaan. Dan selama di Swedia gue ga kontak dia sama sekali. Gue takut dia nge-read doang BBM gue (lagi). Jadi gue beri dia ruang untuk ga gue recokin sama sekali. Gue ingin dia bisa hidup dengan tenang. Gue yakin selama 3 minggu tanpa kehadiran gue, dia merasa bahagia.

Tapi besok gue akan pulang ke Indonesia. Dan gue ga tahu apa yang harus gue lakukan atau ucapkan kalau ketemu dia lagi. Dan gua pasti akan ketemu dia sih. Secara kami kerja di PT yang sama. Minimal sampai tahun depan ketika kontrak gue habis.

Nah kalau lo jadi dia. Lo pengen gue ngapain? Totally jauhini dia? Atau samperin dan ngomong sesuatu? Minta maaf (untuk kesalahan yang gue ga tahu)? Klarifikasi soal kesalahan gue? Atau apa?

Mohon bantu saya yang lemah dan nggak ngerti perempuan ini. Terima kasih sebelumnya.

[agan-agan yang cowok mohon skip dulu ya, ane lagi butuh pendapat dari sista saja, thanks gan]
0
1.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan