yesknowAvatar border
TS
yesknow
Mau Buktikan Anggaran Bocor, Prabowo Sebut Gampang, Tinggal Cek ke Lembaga Ini


RIAU24.COM -  Calon persiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali menyinggung soal kekayaan Indonesia yang diduga mengalami kebocoran.

Saat berkampanye di Blora, Jawa Tengah, Kamis 14 Februari 2019 kemarin, Prabowo mengatakan, sudah banyak bukti yang menunjukkan bocornya kekayaan Indonesia. Kondisi itu, bisa dilihat dari banyaknya orang yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi serta temuan mark up anggaran di Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

"Mau cari bukti? Banyak sekali bukti di KPK saja mungkin banyak sekali, BPK saja temuannya ribuan, belasan ribu temuan yang tidak disentuh dan tidak diurus. Coba cek," kata Prabowo seperti disiarkan Gerindra TV.

Dilansir kompas, Prabowo mengaku tahu persis kelakuan para elite di Indonesia, karena ia juga menjadi bagian dari elite.
Prabowo juga mengakui sudah sering menasihati para elite tersebut, agar mengarahkan bangsa ini ke arah yang benar. Namun, nasihat tersebut tak pernah didengar sehingga membuat dirinya muak.

"Saya mengerti, saya paham, karena saya bagian dari elite juga. Tapi saya muak denga elite itu. Saya merasa berkewajiban, tugas elite selalu membela kepentingan rakyatnya sendiri, tapi elite Indonesia sudah mabuk dengan kekayaan yang mereka nikmati, tidak peduli dengan nasib bangsa Indonesia," tambahnya.

Prabowo pun berjanji jika ia memenangi polres 2019 bersama wakilnya Sandiaga Uno, maka ia akan memperbaiki kondisi ini.
Pihaknya akan menaikkan gaji aparat penegak hukum baik KPK, kepolisian, kejaksaan dan hakim. Dengan demikian, diharapkan kinerja para aparat penegak hukum bisa maksimal khususnya dalam memberantas korupsi. ***

http://www.riau24.com/berita/baca/15...ke-Lembaga-Ini

-------------------------------------------------------------------------------------

1. dulu bilangnya kekayaan alam indonesia bocor, skr yg dibahas APBN bocor emoticon-Big Grin

2. yg banyak ditangkap KPK kepala daerah ya, bukan pelaksana pembuatan infrastruktur :

3. banyak kasus yg ditangani KPK itu terjadi sebelum zaman jokowi, kok seolah dianggap zaman jokowi semua kasusnya emoticon-Big Grin

4. Fix...ternyata wowok ternyata emang pekok beneran, gak tau apa2, gak pernah nonton tv, gak bernah baca berita, 


emoticon-Ngakak

32
7.5K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan