CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-hal Menyebalkan yang Biasa Terjadi di Jalan Raya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c64c61ceaab25708e6bd4e1/hal-hal-menyebalkan-yang-biasa-terjadi-di-jalan-raya

Hal-hal Menyebalkan yang Biasa Terjadi di Jalan Raya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


Bagus kalau gitu
Versi ane:
- maenan lampu dim (gatau motif nya apa, ga keliatan jalan / emg sengaja intinya kaya gini lama2 bkin kesel doang)
- motor/mobil yg nyalain lampu sein, sesaat sebelum belok! (nurut ane ini bodoh bgt)
- melawan arah, alasannya kalo muter kejauhan / tujuannya deket doang kok. (waktu sm nyawa tu lbih berharga waktu ternyata)
- mobil/motor yg mendadak jadi "police wannabe" kl udah pake strobo, langsung sosoan kaya petugas. (lagi pula kan udh ada aturannya, mbl pribadi dilarang pake strobo).
- udah tau jalan tu cuma 2 lajur, tapi kalo macet buka jalur sendiri jadi ada 3 lajur dan mengkerucut di ujung jadi bkin makin macet. (plis deh, kalo ga sabar mau cepet sampe jgn buka jalur gitu, terbang aja! Cepet sampe).
- motor/mobil dengan knalpot modifikasi. (dikira yg punya kuping lo doang? Org laen ga pny kuping gitu? Mgkn di kuping lo enak, tp di kuping org laen sakit bro!)
- jalannya lambat, tapi di sebelah kanan! (ntah apa yg ada di pikiran org ini, dmn2 mau lambat itu di lajur kiri bukan dikanan!)
- jalan sejajar dijalan, utk ngobrol. (ngobrol dirumah aja, sediain kopi ama gorengan enak! Bukan dijalan)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nb.
ane bukan sok bener, tp dijalan ane sebisa mgkn gak melanggar dan taat peraturan.
Bkn biar ga di tilang pak pol, tp keselamatan itu dimulai dari DIRI SENDIRI. Jadilah pelopor keselamatan lalu lintas.
klw ane sh dr jauh kliatan lampu hijau eh mau dkt malah jd merah emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
junleon memberi reputasi
Kerennn
profile-picture
junleon memberi reputasi
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di