Braveheart1995Avatar border
TS
Braveheart1995
Jadi Calon Presiden 02 itu Prabowo – Sandiaga atau Fadli Zon - Sandiaga sih?




 
Semenjak kena skatmat di Debat Pilpres bulan Januari lalu, Prabowo menghilang dari peredaran. Ada yang mengatakan dia lagi memperbanyak latihan, ada yang mengatakan dia sengaja sembunyi agar gak terlalu banyak bikin blunder. Kalau memang dia sakit, semoga segera sembuh.
 
Sementara Prabowo sibuk bertapa, kubu mereka benar-benar mengalami kekosongan dahsyat. Partai pendukung tampak tidak berminat lagi melakukan manuver demi manuver. Semenjak mereka mengalami konflik internal antar partai pendukung (apalagi konflik Gerindra dan PKS terkait jabatan Wakil Gubernur DKI, dan juga ketersinggungan Demokrat oleh pernyataan Gerindra, ditambah lagi berbalik arahnya PBB ke Jokowi), yang sibuk membuat manuver hanya Fadli Zon dan Sandiaga.
 
Sayangnya, manuver Sandiaga tak pernah berhasil. Selalu aja, masyarakat bisa menemukan sandiwara yang diciptakan untuk membangun citranya. Mulai dari sandiwara korban longsor sampai sandiwara petani bawang, mulai dari sandiwara emak-emak nangis sampai ke sandiwara emaknya ngomel. Blunder Sandiaga membuat dirinya tak bisa lepas daripada sosok Badut Politik.
 
Lain lagi dengan Fadli Zon, setelah menghina Mbah Moen, kini ia berkelit ke sana kemari. Ia tampak kelimpungan juga karena merendahkan Mbah Moen. Apalagi dengan angkuhnya dia bilang untuk apa minta maaf. Duh, Fadli Zon lagi-lagi bikin salah dan selalu nyalah-nyalahin Jokowi.
 
Kalau diliat-liat, kayaknya yang sibuk manuver itu hanya Fadli Zon dan Sandiaga. Kayak mereka berdua aja yang lagi jadi Capres dan Cawapresnya. Eh, jangan-jangan, emang iya loh. Jangan-jangan Prabowo udah nyerah duluan, sehingga dari sekarang Fadli udah dipersiapkan.
 
Kalo emang begitu, ini benar-benar kekonyolan terhebat dalam 1000 tahun belakangan. Badut diganti badut. He he he he.

Diubah oleh Braveheart1995 13-02-2019 09:06
1
2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan