vanshuriAvatar border
TS
vanshuri
Mien Uno Bela Sandiaga Soal Sandiwara Uno
Mien Uno Bela Sandiaga, Begini Respons Fadli Zon dan Zulkifli Hasan Soal Sandiwara Uno


TRIBUNNEWS.COM - Mien Rachman Uno atau yang lebih dikenal dengan Mien Uno membuka suara serta membela sang putra Sandiaga Uno terkait dengan Sandiwara Uno.
Hal itu disampaikan Mein Uno saat hadir di Media Center Prabowo Subianto-Sandiaga, Jalan Sriwijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

Ibu Sandiaga Uno tersebut juga mengatakan, jika ada yang mengatakan soal Sandiwara Uno, yang sakit hati justru sang ibu.
"Jadi kalau ada yang mengatakan 'Sandiwara Uno' itu adalah sesuatu yang mungkin dia (Sandi) tidak apa-apa, tapi yang sakit hati itu ibunya," ujar Mien Uno saat mengutip dari Tribun Jakarta.
Di sisi lain Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang sekaligus politisi Partai Gerindra, Fadli Zon juga memberikan tanggapannya.

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi itu menilai lumrah dan biasa, bila orang tua meminta orang lain meminta maaf apabila melakukan kesalahan kepada anaknya.
"Saya kira itu biasa lah," kata Fadli di kantor Seknas Prabowo - Sandi, Menteng, Jakarta, Selasa, (12/2/2019) saat mengutip dari Tribun Jakarta.
Fadli Zon justru juga memberikan tanggapan jika yang kerap bersandiwara itu kubu sebelah.
"Saya kira itu, yang main sandiwara siapa sih, kan sudah banyak terbukti dari bukti-bukti digital, rekam jejak digital, yang pakai action, yang pakai photo, yang mulai dari pembukaan Asian Games, pakai naik motor trail segala macam, siapa yang sandiwara?" kata Fadli Zon.

Emaknya dateng

Hayoo loo bubar bubar!! Emaknya dateng bawa kemoceng
emoticon-Ngakak



Diubah oleh vanshuri 13-02-2019 09:30
5
3.7K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan