CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lima Petugas Kebersihan JIS Digugat Ganti Rugi Rp1,7 Triliun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6237ee09b5ca4c7a1e40b2/lima-petugas-kebersihan-jis-digugat-ganti-rugi-rp17-triliun

Lima Petugas Kebersihan JIS Digugat Ganti Rugi Rp1,7 Triliun

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Eleh, ujung2nya duit.. 1.6 T pula pengen jadi org kaya mendadak si ibu... Ini kasus lama yak agak2 lupa ane
ini sih kayaknya emang murni pengen duitnya aja
bule nya trs diapain?
Duit dari mana itu supaya bisa bayar 1,7T
masih jalan aja kasusnya, korbannya gimana tuh?
Kurang duit emoticon-Ngakak
Gaji 3 jt sebulan dpt 1 T dr mana?emoticon-Gila
semua karena duit
nih kasus gara gara kenapa sihh, gara gara tuh anak bule mao kencing terus gak bisa pake celana terus di bantuin sama OB terus ada yg liat di bilang abis di sodomi.
emoticon-Bingung
g ngikutin kasus ini ane gan
Petugas kebersihan duit darimana triliunan begitu
gede amat yak
Semoga hakimnya obyektif gak bisa dibayar.
msh lum paham yg mana bner...kurang suka ngikutin kasus pelecehan seksual apalagi korbannya bocahemoticon-Hammer (S)

tpi kasian bner klo bneran dipaksa ngaku salah dan lagi2 tersangkanya orang yg ekonomi bawah
lah kasus lama, kirain udah clear

Itu tuntutan 1.7 kaga salah? itu sama aja pasang badan, ga mungkin sanggup bayar kecuali keturunan Bill gates
karena malu pas di visum gaada bukti kekerasan seksual, si ibu ini jadi beringas ya emoticon-Malu
hmmm mantap dah 1.7 T.
makin panjang kasus nya
gila sampe 1,7 T, gak mikir apa, mereka cuman seorang petugas kebersihan emoticon-Cape d...
Mungkin si ibu udah mulai kekurangan duit buat hidup di LN.
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di