CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Curhatan Cewek Tentang Mantannya yang Minta Balikin Barangnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c628e682f568d2b60371886/viral-curhatan-cewek-tentang-mantannya-yang-minta-balikin-barangnya

Viral! Curhatan Cewek Tentang Mantannya yang Minta Balikin Barangnya

Viral! Curhatan Cewek Tentang Mantannya yang Minta Balikin Barangnya
Image source: solo.tribunnews.com

Quote:

Dalam menjalin suatu hubungan, pasti Gan Sis tidak asing dengan kata "putus". Yah wajar saja sih Gan Sis, karena pasti dalam pacaran ada masa sayang-sayangnya, dan bosen juga. Pasti ada suka duka atau manis pahit bukan?. Jadi, hal tersebut tidak menutup kemungkinan mereka yang menjalani hubungan ingin mengakhirinya.

Dalam menjalin hubungan juga pastinya wajar juga kan apabila keduanya atau salah satunya memberikan kejutan maupun pemberian. Baik dalam hal ulang tahun, anniversary, atau dalam hal lain. Dan pastinya baik Gan Sis memberikan hal tersebut dengan sukarela atau ikhlas bukan?.

Namun, hal tersebut berbeda dengan salah satu pasangan ini loh Gan Sis. Karena, cowok nya minta barang barang yang pernah diberikan sebelumnya untuk dikembalikan. Wah pelit juga ya cowok yang seperti ini.

Melalui cuitan @FreditaIstijarN di twitter, dia curhat tentang mantannya, mari kita simak screenshootannya
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Image source: twitter of @FreditaIstijarN

Bisa Gan Sis simpulkan bukan? Curhatan dari @FreditaIstijarN ini begitu ramai dibincangkan. Dan dari DM tersebut bisa TS simpulkan jila cowok nya ini tidak loyal bukan?. Makanya berita ini jadi viral baik di Twitter maupun Instagram.

Namun, hal yang membedakannya yaitu respon para netizen Gan Sis. Suka miris juga kalau yang seperti ini. Jika di Twitter, banyak sekali yang memberi dukungan kepada @FreditaIstijarN. Karena sebelumnya akun @FreditaIstijarN memberikan Thread tentang alurnya. Dan berbeda dengan Instagram, tak sedikit juga netizen yang menjudge @FreditaIstijarN ini. Hal tersebut disampaikan pada cuitannya. Karena, berita di Instagram menurut TS terlalu dihiperbola atau dibesar-besarkan.

Quote:

Image source: twitter of @FreditaIstijarN


Setelah itu, akun @FreditaIstijarN juga membagikan gambar mengenai barang yang diinginkan mantannya.
Quote:
Image source: twitter of @FreditaIstijarN


Dari curhatan cewek tersebut, kira-kira bagaimana nih respon Gan Sis?.
Kalau ane secara pribadi yaa lebih mendukung ceweknya. Oiya, karena curhatan ini viral ane jadi heran gimana reaksi mantannya. Pasti bakalan malu banget kan Gan Sis.
_____________________________________
Jangan Lupa Tinggalkan Jejak
emoticon-Rate 5 Star


Sumber: opini TS
Quotes: pemikiran TS
Image source: Screenshot pribadi dari TS
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 4iinch memberi reputasi
Diubah oleh airell.718
Halaman 1 dari 7
Agak bingung juga apa alasan si cowok minta balikin barang dia???
Dan lucunya juga nie cowok kaya masih bocah beginian aja monta balikin barangnya gimana pas cerai ya minta balikin barang dia punya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
TKP nya di jogja.

Itumah kode halus buat ngajak balikan.
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Diubah oleh airell.718
menjalin hubungan = dibayar.

kaya perusahaan sama pegawai. atau kontrak kerjasama.

pas pegawai/mitra bisnis putus hubungan semua gaji/honornya dimintak lagi
emoticon-Leh Uga
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
ane baca chatnya lucu si ampe pgn ditotal jalan ama nonton emoticon-Big Grin
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
wkwkkwkwk lucu juga tuh cowok gan, masa gara2 putus doang minta balikin barang2 nya berarti doi ngasi tuh barang bukan tulus cinta tapi, ada maunya emoticon-Wow
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
ada yg bisa bocorin akun cowoknya...emoticon-Ngakak

untung ane gak pernah minta² traktir mantan pacar gue dulunya..,emoticon-Ngakak

btw,diantara mereka gak ada yg minta balikin pelukan,dll ygpernah dikasih dulu kah?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
jadi ini yg cowol yg minta barang barangnya? emoticon-sudahkuduga


biar komunikasi?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Diubah oleh yunda.me
emoticon-Wow Perhitungan banget emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
entah kenapa kalo baca ini di twitter lucu tp kalo di instagram bawaanya emosi
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Quote:

Padahal udah kerja keknya gan. Ceweknya aja di bio tertulis arsitek
Quote:

Bener, diliat dari chat cowo nya ya gan
Quote:

Maybe, tapi di dm itu loh. Bukan chat wa
Quote:

Ane ga liat di ig gan. Males ig an udah
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Ane heran sama cowok yang seperti ini gan, kok gak malu ya minta balik barang yang sudah dikasih ke mantannya, kira-kira mau buat apa ya barang2 tersebut? Jangan-jangan buat dikasihkan ke cewek barunya biar ngirit pengeluaran.hehe...
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Makanya, lu lu pada kalo suatu saat beruntung dapet keajaiban bisa punya pacar, kalo mau ngasih-ngasih bikin semacam disclaimer lah. Biar ngak malu-maluin kalo mau diminta balik.

Isinya, misal, "Bila suatu saat hubungan aku dan kau berakhir, maka barang ini berhak aku minta kembali dan harus dikembalikan. Apabila barang tersebut telah rusak apa saat diminta untuk dikembalikan maka.... Bila proses pengembalian barang ini sampai diketahui orang banyak, maka aku berhak menyebarkan poto telanjang kamu waktu kita ngentoq di pinggir empang."
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Quote:



Kalau ada yang ngomong kaya gitu, yang denger juga pastinya bertanya-tanya" situ ihklas gak sich cinta sama gw?? Koq ampe segitunya, kalau u yang putusin ke gw pie toh??". emoticon-Hammer (S)
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Hadeuh emoticon-Cape d...
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Quote:


emoticon-Sundul



Ini di ikutkan event?
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Diubah oleh yunda.me
Quote:


Engga, males ikut event. Aelah emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Quote:


janganlupa disertai materai 6000 plus tanda tangan basah. rangkap 1 untuk si cowo, rangkap 2 untuk si cewe emoticon-Coblos
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Diubah oleh sheedzzz
Quote:


Oh iya deng, auto gak lolos event.emoticon-sudahkuduga
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Quote:


Oh iya deng, auto gak lolos event.emoticon-sudahkuduga
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di