KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Datang ke Sore Hore Vol. 3, Bungkus Semuanya Gan Sis!
Yang ditunggu-tunggu akhirnya dateng juga!

Pasti lo udah nggak sabar kan buat seru-seruan bareng lagi di sore hari, di mana lagi kalo bukan di Sore Hore!

Kali ini di Sore Hore Vol.3ada sesuatu yang baru dan beda lagi nih Gan Sis.

Apaan yak??

Di Sore Hore Vol. 3 ini KASKUS bakalan ngumpulin lo semua pecinta games, toys, dan lo juga bisa ikutan cosplay juga loh! Wagelaseh, mantap gak tuh Gan Sis?




Jangan ngaku punya hobi koleksi mainan dan game kalo nggak lo pamerin ke semua orang. Di Sore Hore Vol.3 ini lo nggak hanya bisa seru-seruan lihat performance dan ikutan talkshow atau workshop. Tapi juga bisa kepoin koleksi mainan dari beberapa komunitas.


Karena di Sore Hore Vol.3ini bakalan  ada Exhibition & Bazaar yang juga bikin lo pengen jajan manja. Siapa aja sih yang akan memeriahkan lapak Sore Hore Vol.3  ini? Nih gue kasih bocorannya Gan!


emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow



SD Gundam Indonesia

Nggak ada yang nggak tau Gundam. Mainan robot rakitan yang memiliki banyak penggemar ini juga ada komunitasnya juga lho. Di Sore Hore Vol.3ini lo bisa lihat koleksi milik Super Deformation (SD) Gundam Indonesia, komunitas yang tentunya hobi merakit Gundam. Kira-kira koleksi apa aja ya yang bakalan mereka bawa?



Behind The Scene Toys Photography (BTSTP)

Ngefoto-foto pemandangan alam atau model profesional mah udah biasa. Tapi kalau objeknya adalah mainan berukuran kecil itu baru keren! Tapi ada sesuatu yang beda Gan dari Behind The Scene Toys Photographyini. Jika biasanya toys photography hanya memperlihatkan keindahan di depan layar, BTSTP ini menawarkan semuanya tentang kegiatan di balik layarnya. Di Sore Hore Vol. 3 lo bisa bebas sharing, diskusi, atau minta tips n trik ke mereka tentang toys photography. Mantap!



Saint Cloth Myth Indonesia (Saint Seiya)

Di komunitas pecinta Saint Seiyaini, lo nggak hanya akan bisa lihat mereka yang mau show off  koleksi action figure yang komplit, tapi  juga bisa ajak mereka diskusiin semuanya seputar anime Saint Seiya. Intip koleksi lengkap mereka di Sore Hore Vol.3 Gan! Dijamin enak dilihat dan bikin lo pengen nambah buat di rumah.




Republic Games and Collector Indonesia (RGCI)

Ini nih, wadah bagi kalian pecinta game dari yang retro hingga nextgen. Kira-kira apa ya yang bakal dibawa RCGI di Sore Hore Vol.3ini? Daripada penasaran mendingan dateng aja Gan ke Sore Hore Vol. 3, karena acara ini gratis dan lo juga bisa ikutan gabung main bareng mereka.




KASKUS Hot Wheels Lovers

Pasti lo udah familiar kan sama Hot Wheels, merk miniatur mobil-mobilan yang paling dikenal sedunia. Nah, di Sore Hore Vol.3ini lo bisa intipin koleksinya KASKUS Hot Wheels Lovers Gan! Siapa tahu mereka bakalan bawa koleksi yang limited edition atau malah mau diajakin buat barter?


emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol


Keren-keren dan mantep banget kan Gan?

Selain bisa ngintipin koleksi mainan dari beberapa komunitas di atas, lo juga bakalan bisa nonton cosplay menarik di Sore Hore Vol. 3 ini.

Dan lo nggak hanya bakalan dibikin pengen aja gara-gara bisa cuci mata gratis,  lo juga bisa kok jajan manja ngelengkapin koleksi lo yang ada di rumah. Karena di Sore Hore Vol. 3ini akan ada bazaar yang bikin lo pengen ngeborong semuanya. Apa aja ya kira-kira? Cekidot Gan!



Aru Corner

Di tenant ini lo bisa dapetin berbagai macam action figure dari beragam judul anime. Cuma di Aru Corner, semuanya ada dan lengkap! Pastinya bakalan bikin pajangan lo makin sedap dipandang karena koleksi makin lengkap. Sikat Gan!




Diecast Indonesia

Agan yang punya koleksidiecast wajib banget nih buat dateng ke Sore Hore Vol.3! Kenapa? Karena di sini bakalan ada lapak Diecast Indonesia yang bikin lo pengen nambah koleksi. Kali aja ada koleksi limited edition yang udah lama lo incar?



Can You Solve This Game (CYSTG)

Ini nih yang seru dan beda dari yang lainnya! Di Sore Hore Vol. 3ini bakalan ada lapak dari CYSTG yang akan bawain mainan mulai dari Board games, Puzzle, Riddle, dan lain sebagainya. Kapan lagi lo bisa jajan sambil main macam-macam games seru kalo bukan di Sore Hore Vol. 3!




@Diaboliquetoys

Kolektor dan pecinta action figures wajib banget nih melipir ke sini! Di Sore Hore Vol. 3 akan ada lapak Diabolique Toysyang jualan action figures paling lengkap se-Jakarta! Mulai dari Marvel series, Star wars, Pasific Rim, dan lain sebagainya. Semuanya ada Gan, sikat lah!




Diecast Suka-Suka (@Demi_Anak)

Lo mau cari diecast tipe apa sih? Jangan sampai kecolongan karena siapa tahu yang lo cari ada di tenant Demi Anak. Cek apa yang bakalan mereka bawa di Sore Hore Vol. 3ini ya Gan! Siapa tahu nemu yang udah lama lo incar?




Print Poi (@PrintPoi)

Kalau lo ngaku suka banget kaos bergambar anime, jangan lupa mampir ke booth-nya Print Poidi Sore Hore Vol. 3 ya Gan! Karena mereka jualan kaos anime dengan desain yang eksklusif dan nggak monoton. Pastinya dengan harga yang bersahabat. Kalo nggak percaya dateng aja dan buktiin sendiri!




DeiMaru (@Deimarushop)

Kalo lo lagi bingung di mana tempat cari perlengkapan cosplay, di sini lah tempatnya! DeiMaru Shopnggak hanya jualan jaket, aksesoris, topeng, tapi juga ada perlengkapan cosplay yang lo cari! Semuanya ada lengkap bin komplit di sini Gan, cuma di bazaar Sore Hore Vol. 3!



Emiko (@emiko_shops)

Siapa bilang di sini nggak ada yang menggemaskan? Nah kalau lo mau cari printilan mulai dari aksesoris, gantungan kunci, tas, dan semuanya yang super kawaii melipir lah ke tenantEmiko Shop di Sore Hore Vol.3! Dijamin bikin mata dan hati seneng deh Gan!



Game.ly

Whoaa! Ini sih seru abis ya Gan Sis! Selain bisa lihatin exhibition dan jajan di bazaar, di Sore Hore Vol.3ini juga bakalan ada gaming area dari Game.ly, kira-kira siapa nih yang mau diajakin battle?


emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

Nah lo, pusing nggak tuh Gan? Seru-seru banget kan semuanya yang di Sore Hore Vol. 3 ini??






Semua tenant Exhibition & Bazaar di Sore Hore Vol.3  ini dijamin keren-keren banget Gan Sis! Event seru kayak gini sayang banget kalau sampai kelewat. Karena di sini semua komunitas bakal saling berbagi dan tentunya nambah ilmu tentang yang lo sukai. Di mana lagi kalau bukan di Sore Hore Vol. 3

Catat tanggalnya ya 16-17 Februari 2019di One Belpark Mall, GRATIS!



Ikutin terus update info Sore Hore Vol. 3ini di @sorehoreofficial! Untuk informasi lebih lengkap, lo bisa kepoin thread ini. 

See you Gan Sis!


emoticon-Ngacirngaciremoticon-Ngacir




Diubah oleh KASKUS.HQ 13-02-2019 06:51
1
3.3K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan