CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Bolehkah Menghidupkan Kembali Binatang Punah? Atau Melawan Takdir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5cc4a7f4d6951d7f3e9b60/bolehkah-menghidupkan-kembali-binatang-punah-atau-melawan-takdir

Bolehkah Menghidupkan Kembali Binatang Punah? Atau Melawan Takdir

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
nice threat ts... keep on post
Quote:


((KADIR))
yaelah gan,lu orang binjai ternyata,,

pantesan bahasa lu familiar,,haha

keren artikel kau cuy,, emoticon-Cool
Yang pasti TIDAK boleh itu menghidupkan kembali kenangan indah bersama mantan 😘
sejauh yang ane ingat Mcgregor bukan ilmuan deh emoticon-Bingung
Kok agak gimana gitu ya bahas moralitas di subforum saintek emoticon-Embarrassment
punah gara-gara manusia
dan dihidupkan lagi
gak masalah kok kalo bisa yo monggo
lebih baik ciptakan teknologi buat membunuh manusia2 sampah dari muka bumi
*brb ilang
Quote:


Ga nyambung komen lu sm isi threadnya, bgst
asal jangan dinosaurus aja yang dihidupin bre emoticon-Hammer
pingin liat t-rex yg baik hati lemah lembut suka menolong dan rajin menabung
emoticon-Mewek
mau main kelereng sama megantropus erectusemoticon-Frown
menurut ane sabi aja sih bangkitin hewan yang udah punah karna akibat dari perbuatan manusia, kayak harimau jawa etc, dan bukan hewan yang punah karna seleksi alam karna nanti takutnya gak cocok sama keadaan alam sekarang, tapi terserah para ilmuwan tersebutlah kita orang awam nikmatin aje
Tuhan adalah yg maha sempurna, apapun yg Tuhan ciptakan adalah sempurna, ketika manusia dengan kecerdasannya, mereplika Tuhan, dengan menciptakan kembali makhluk yg sudah punah, maka dalam satu moment manusia meniadakan Tuhan di sana, dan dengan kesombongan manusia, manusia akan pelan2 melupakan Tuhan
manusia emang serba bisa
bisa menyebabkan hewan punah
bisa bikin hewan punah hidup lagi (nantinya)
apapun yg dilakukan manusia, pasti ada pro dan kontra, pasti ada kontroversinya gan..

tp opini ane pribadi, kehidupan hanya dpt diberikan oleh Sang Pencipta, dan bukan dengan tangan manusia..

cmiiw
Menurut ane gapapa sih gan, asal jangan setelah berhasil, langsung nyebut dirinya Tuhan emoticon-Cape deeehh
Lama-lama jadi mutant ya, gan
quagga mirip amat sm zebra belangnya doang yg pudar
adakah kepentingannya secara ekologi, karena dikhawatirkan justru akan merusak ekologi yang secara alamiah justru telah membuat mahluk itu punah. ingat akan invasif nya ikan sapu2 dan red devil, atau lele dumbo yang justru membuat kerusakan.
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di