Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

esemkajayaAvatar border
TS
esemkajaya
Diproduksi di Citeureup, 15 Ribu Unit Esemka Generasi III Siap Mengaspal
CITEUREUP-RADAR BOGOR, Proses perakitan kendaraan Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) yang merupakan mobil Esemka Generasi III terus dilakukan di Citeureup, Bogor, Jawa Barat.


Mobil Esemka dengan merek Kiat Mahesa Wintor (KMW) diproduksi PT Kiat Mahesa Wintor Indonesia (KMWI) dan PT Kiat Mahesa Wintor Distributor (KMWD) bekerja sama dengan Astra.

Pihak perusahaan menargetkan 15.000 unit tahun ini bakal mengaspal. ”Masih diproduksi di Citeureup, Jawa Barat. Targetnya tahun ini 15.000 unit,” kata Presiden Komisaris KMWI dan KMWD, Sukiyat.

Pria yang juga inisiator mobil Esemka ini mengatakan, produksi AMMDes dilakukan bertahap. Kendaraan AMMDes murni diciptakan sebagai kendaraan multifungsi untuk pedesaan, bukan seperti Esemka yang dulu sempat ramai.

”Niat saya bikin (AMMDes) untuk membantu masyarakat pedesaan dan menumbuhkan perekonomian di desa. Masyarakat bisa memanfaatkan kendaraan ini untuk menambah penghasilan mereka,” ungkap Sukiyat.(kps/suf/py)


http://www.radarbogor.id/2019/02/12/diproduksi-di-citeureup-15-ribu-unit-esemka-generasi-iii-siap-mengaspal/

Terharu.. teknologi siluman esemka udah generasi ke 3... Tesla terlihat amatir dibandingkan kecanggihan esemka...
Dengan dukungan jokowi kecanggihan esemka akan terus berlanjut ke generasi 10... Esemka semakin siluman... Diproduksi begitu banyak tapi tak terlihat...
2
2K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan