Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mahkotax.putraAvatar border
TS
mahkotax.putra
Gerindra: Prabowo Beri Pidato Kebangsaan 15 Februari di Semarang
https://m.detik.com/news/berita/d-4425239/gerindra-prabowo-beri-pidato-kebangsaan-15-februari-di-semarang

Gerindra: Prabowo Beri Pidato Kebangsaan 15 Februari di Semarang

Jakarta - Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan sang ketum, Prabowo Subianto, akan menggelar pidato kebangsaan di Semarang, Jawa Tengah. Muzani menyebut pidato rencananya digelar pada 15 Februari 2019.

"Beliau rencananya akan melakukan pidato kebangsaan yang diselenggarakan oleh Universitas Kebangsaan RI di Kota Semarang. Kalau tidak salah tanggal 15 (Februari)," kata Muzani di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Baca juga: Puji Pidato Indonesia Menang, Fahri Samakan Prabowo dengan Sukarno

Dia mengatakan pidato kebangsaan itu merupakan bagian dari agenda safari politik Prabowo di Jawa Tengah. Menurut Muzani, masih ada sejumlah daerah di Jateng yang belum dikunjungi capres nomor urut 01 itu.


"Rencananya, Pak Prabowo dalam perjalanan safari ini akan mengunjungi daerah-daerah yang beliau belum berkunjung di Jawa Tengah dan dia akan berkunjung ke beberapa kabupaten yang belum sempat berkunjung, ya Kabupaten Purbalingga, Banjarnegara, kemudian Kabupaten Magelang, Kota Magelang," ujarnya.

"Beliau belum ke sana dan beliau akan menyempatkan untuk silaturahmi berkunjung dengan masyarakat di kabupaten/kota itu," imbuh Muzani.

Baca juga: Titiek Soeharto: Prabowo Pidato 'Indonesia Menang' Paling The Best

Muzani menyatakan Prabowo akan menyerap aspirasi dari masyarakat di Jateng. Prabowo, lanjut dia, ingin menuntaskan soal kebijakan pemerintah yang dianggap belum tepat.

"Bersilaturahmi dengan masyarakat di kabupaten itu untuk mendengar dan menyerap aspirasi tentang beberapa persoalan yang dihadapi, sehingga itu menjadi penting buat beliau untuk mengambil beberapa kebijakan yang dianggap belum maksimal sambil mengecek kepada beberapa jalan keluar yang beliau usulkan itu tepat, sesuai dengan yang diharapkan atau direncanakan," ucap Muzani.
_____________________________

Siap siap ojol taxol bingung goleki alamat kampus iki emoticon-Big Grin


La po nang kampuse dewe bandung ora iso, ndadak gawe nang semarang emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Mampir juga pak yen wis nate, mampir neh nang kudus, jepara, rembang emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Diubah oleh mahkotax.putra 12-02-2019 16:12
0
2.4K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan