taniakoeswaraAvatar border
TS
taniakoeswara
Perselingkuhan dengan Mantan
Perkenalkan Agan and Sist, saya newbie disini....

Saya ingin menceritakan kisah saya, walaupun terdengarnya klise dan rada basi 
Mungkin dengan saya menceritakan kisah saya beban saya agak berkurang.
Saya adalah seorang ibu RT dan karyawati di perusahaan swasta, kehidupan pernikahan saya baik-baik saja sampai saat ini.

Di usia pernikahan saya yang ke 11 saya mengalami titik jenuh dengan problematika yang ada, dan di saat itu juga saya bertemu dengan mantan saya katakanlah si x di medsos. Singkat cerita kami saling bertukar no handphone, saling bercerita dan curhat. Kami saling memahami posisi masing-masing, walaupun dengan bentuk komunikasi yang putus nyambung hampir selama 8 tahun kami intens bertemu dan komunikasi, 2011 s/d 2019. Si X adalah pria beristri dengan pekerjaan yang mapan di bank swasta terkenal dengan 2 orang anak, beda kondisi dengan saya yang keadaannya serba sederhana dan suami adalah karyawan operasional di perusahaan swasta. Walaupun kami sering bertemu saya sering menghindar untuk bertemu di tempat private, tetapi si X selalu gencar dengan rayuan nya by WA atau dengan kisah-kisahnya yang membuat saya jatuh iba dengan nya.

Sampai pada suatu ketika, si X memaksa untuk mampir ke rumah di saat kondisi rumah sedang sepi, dan disitulah terjadi kami saling melepaskan rasa, yang ujung-ujung nya saya merasa bersalah terhadap suami. Tidak hanya sampai disitu saja, bahkan dia juga langsung membooking hotel dengan kemampuan finansialnya, beda dengan saya yang kurang berlibur dengan suami.
Akhirnya kami pun berdua menghabiskan waktu di hotel, tapi setelah pertemuan intim itu si X agak mengurangi komunikasi dengan saya, jarang berkabar atau menanyakan kabar saya, dan itu membuat saya menjadi bertanya tanya. Saya coba dengan chatt di WA dengan menanyakan kabarnya, tapi ditanggapi dengan dingin dan jawab seadanya, selalu dengan alasan sibuk pekerjaan. 
Deg....jantung ini serasa copot....jangan-jangan dia akan mencampakkan saya....apa yang harus saya lakukan...melupakan rasanya terlalu mudah untuk si x setelah apa yang dia buat terhadap saya, memaki...rasanya membuat dia akan membenci saya....jalan keluar apa yang harus saya lakukan ...mohon saran agan dan sist
nona212
AsiaPerdana45
Remif
Remif dan 7 lainnya memberi reputasi
-6
19.2K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan