alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dosen UIN Ungkap PA 212 Curiga Ahok akan Balas Dendam Lewat PDIP
3.38 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6045c7facb9536a728d76b/dosen-uin-ungkap-pa-212-curiga-ahok-akan-balas-dendam-lewat-pdip

Dosen UIN Ungkap PA 212 Curiga Ahok akan Balas Dendam Lewat PDIP

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
wiro sableng bisa paranoid jugak yak

emoticon-Leh Uga
suatu hari, pak tua sakit, atau kondisi fisik tidak memungkinkan. (doa ku semoga sehat selalu pak tua). posisi nya diambil alih. partai pendukung sudah kebagian jatah menteri, jd tidak ada yg iri dengan posisi dia. sudah dirancang dengan sangat bagus. itu hak dia, nasbung ngapain sewot?
ketakutan artinya orang gak beriman
Quote:


anjay fatality mortal combat yah bre emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


Dosen UIN Ungkap PA 212 Curiga Ahok akan Balas Dendam Lewat PDIP
emoticon-Imlek
opooooaeee coook 212 313 414 515 616 taek asu
Quote:


Take a beer dulu dong tong emoticon-Selamat
Curigaan betul emoticon-Matabelo


Segitu perhatiannya sama ahok emoticon-Ngakak
Pe'A 212 terguncang beratemoticon-Ngakak (S)
gimana balas dendamnya?
Balasan post artwing
Quote:


Yah mau bijimane? Wong narsum dari 212 emang begitu doang kualitasnya?
Lu ngarep Yusril Ihza Mahendra yang jadi narsum mereka atau Prabowo??

emoticon-Ngakak

Masalahnya 2 narsum yang gue sebutin juga sama ga kredibelnya kayak dosen jubir 212

emoticon-Ngakak
Quote:


siapa yang panik dan hobi memfitnah? penjahat! emoticon-Ngakak
Nah kan apa-apa curiga. Gak tenang dah idup lu wakakak emoticon-Leh Uga
Quote:


jika sesuatu dimulai dengan berpikiran buruk tentunya akan berlanjut terus..
dia belum mulai mulai aja udah curiga..
emoticon-No Hope
Dulu gagal karena dukungan PDIP, sepertinya bakalan santai dulu. Baru kalau PDIP jadi oposisi di pemilu ini dia bakalan masuk. Enak kan tinggal kritik ke pemerintah sekenceng-kencengnya. Kalau masihdi pemerintahan ane yakin BTP akan menyingkir
ni dosen diskusi kok ya sama novel bamukmin, kandidat stand up comedian SUCI XXXX emoticon-Angkat Beer
Kalau curiga berarti ngaku kmrn salah kan?
Quote:


Setuju gan
Sekelas dosen bisa percaya ama novel bamukmin ?

emoticon-Ngacir
Dosen perguruan tinggi kok percaya tahyul kaya gini😂😂😂
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di