CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Teater yang Unik, Seluruh Pemain dan Penontonnya Bugil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c60007a65b24d0dd13aeb50/teater-yang-unik-seluruh-pemain-dan-penontonnya-bugil

Teater yang Unik, Seluruh Pemain dan Penontonnya Bugil

Haalloo gaes, hal unik yang kali ini bakal ane share kayaknya gak akan pernah terjad di Indonesia deh. Karena hal-hal yang berbau bugil pasti akan langsung disensor dihentikan dimatikan dan seterusnya, tapi hal ini tidak terjadi di Paris,Perancis.

Sebuah pertunjukkan tak lazim digelar di Paris, Perancis awal pekan ini terbilang unik. Pagelaran itu adalah sebuah pertunjukan drama dimana seluruh pemain dan penonton tak mengenakan busana alias bugil.
 

Teater yang Unik, Seluruh Pemain dan Penontonnya Bugil


Drama yang berjudul “Nu et approuve” itu digelar di Palais des Glaces atau Istana Es dianggap amat sukses. Ini adalah sebuah pertunjukan bugil pertama yang digelar di ibu kota Perancis itu.

Para produser bersikukuh para penonton juga harus telanjang jika ingin menyaksikan pertunjukan itu. Itulah sebabnya, mereka harus membawa sendiri handuk untuk alas duduk dengan alasan higienis.

Cedric Amato, ketua kelompok nudis Paris, yang rela menembus salju untuk menyaksikan pertunjukan ini memberikan pendapatnya.


Quote:



Para pengikut nudis menyatakan kepuasan mereka setelah menyaksikan pertunjukan itu. Dan Amato menyebut pertunjukan itu penting karena menjadi cara untuk membicarakan gaya hidup nudis yang mereka jalani.


Quote:



Para naturis atau pelaku nudis dipaksa untuk mengikuti gaya hidup umum di Paris. Selama ini mereka hanya bisa menghadiri stand-up comedy, mengunjungi museum bugil, dan mendapatkan zona khusus untuk mereka beraktivitas. Di sisi lain, restoran nudis pertama di Paris, O’Naturel dikabarkan akan tutup bulan depan karena tak cukup menarik pelanggan.

Hadeuuuhhh aneh-aneh aja binatang dikasih baju eehh manusia malah pada pengen telanjang emoticon-Najisemoticon-Cape d...


Spoiler for sumur:


Gak malu apa yang cowok kalau dia ng*ceng, kelihatankan?
emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masup angin gan woooiii
emoticon-Betty
gagal pertamax ane gan..

ngahahaa...

btw ane jadi pengen ikut emoticon-Jempol
Habis nonton...

Langsung nyari sarang Otong...

Teater yang Unik, Seluruh Pemain dan Penontonnya Bugil

Ga cocok dgn adat ketimuran...
*Brb nyari tiket*
Mirip
Teater yang Unik, Seluruh Pemain dan Penontonnya Bugil
orang mgkn liatnya seni, di indonesia pasti katanya mesum doang ahahaa
kalo yg sangean jangan kesono... malu ntar... ngaceng mulu emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
weh rawan terjadi hal-hal yang (tidak) diinginkan emoticon-Big Grin

ntar ketahuan mupeng dan bozhor bozhor emoticon-Wakaka
Diubah oleh EnzoMan
Apa Bedanya ama binatang?? emoticon-Bingung
terus ada yg ngenthod gak tuhemoticon-Bingung (S)
coba motretnya dari depanemoticon-Big Grin
Diubah oleh Helm.Proyek
Aneh aneh aja ya,, sensasinya orang gila
emoticon-Bingung
seni pamer tubuh
emoticon-Betty
gk kedinginan apa ya
wah enak tuh bisa nonton sambil kerokan, biar masuk angin sembuh
Diubah oleh kyura
Teater yang Unik, Seluruh Pemain dan Penontonnya Bugil
Wahh, boleh tuh kapan kapan klo ke paris kesana.
Seni emang susah buat di nikmatin sama semua emoticon-Big Grin
Njiiirrrrrr.....

Pas lampu dimatiin bisa-bisa ada yang iseng grepe-grepe ini hehe


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di