CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Mancanegara /
[Sharing] All About Hongkong - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a11ac119cb17362b8b459d/sharing-all-about-hongkong---part-1

[Sharing] All About Hongkong

Tampilkan isi Thread
Halaman 340 dari 347

Ada yang butuh sim card Hong Kong?

Halo semua, siapa tau ada yg butuh simcard Hong Kong 10day, beli kemarin tanggal 4 january 2019. Kuota 2GB free call 100 menit, bisa dipake di Macau jg, pm aja yah kalau minat[Sharing] All About Hongkong - Part 1[Sharing] All About Hongkong - Part 1[Sharing] All About Hongkong - Part 1
mau tanya ya

dollar hk $20 gambar kepala singa (warna biru) ditukar di money changer di jkt ditolak
itu masih berlaku di hongkong ? (ada transit 4 jam di hongkong)

tq
hello ada yg pernah menginap di hotel metropark mongkok? gimana bagus gak? dekat dengan apa aja sekitar hotel nya? thanks
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
halo agan dan sesepuh smua, ane butuh bantuan nih udh searching2 susah bgt nemu dorm di HK. ane kebetulan salah satu mahasiswa perhotelan di jkt . kbtulan ane lg ada program internship di HK, rencana bulan maret ini jalan gan dan ane ber grup sekitar 7-8 orang gan. nah ada gak yah gan dorm ato mest yg bisa sewain utk grup or 1 apartment tp beda room gpp . dgn budget 2000-2500HKD/month/orang . ane ada dpt sih di cosmic, cm hanya utk 4 pax saja 😭😭. mohon sesepuh yg udh pernah stay or lg kerja di hongkong boleh mnta masukan nya . oiya utk lokasi ane nyari di tsim tsa sui, tapi kalo di wan chai ada jg boleh gan . krn tmpet magang ane nanti di wan chai . mksih smua nya 🙏🙏🙏🙏
Diubah oleh glizzer
oiya itu budget per orang yah gan mksd nya ..
ada yg tau , apakah avenue of stars bulan ini sudah buka? minggu depan saya ke HK , sayang aja kalo ga bs liat hhee..
trus juga SoL jam brp di mulainya yah?
terima kasih atas jawaban agan2 semuanya
Quote:


katanya akhir Jan atau awal Feb 2019 gan... emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Coba aja cari sewa apartemen daripada dorm, budget HKD20k rada mepet buat di hk island but never say never emoticon-Malu (S)
let's say cari tempat yg ada 3 bedroom trus beli bunkbed atwa sofabed, muat lah buat 7-8 org.
pastinya dgn budget yg sama, luas apartemen di hk island lebih kecil dibanding new territories. coba hunting daerah tseung kwan o, sekitar 45-60 menit by mtr ke wanchai area.
good luck emoticon-I Love Indonesia (S)
https://www.squarefoot.com.hk/en/ren...maxPrice=20000
Hi,mau tanya. Kalo naik bus dari The Peak ke Wan Chai itu berapa lama perjalanan?
Rencana mau naik Tram ke The Peak dan turunnya pake bus. Katanya bus lebih sepi ya antriannya daripada Tram?
Rencana ke Hong Kong pas CNY.


Thanks gan
Diubah oleh bladedrewz
Permisi agan2 mau nnya klo disney land tiketnya lebih baik beli di travelo apa lgsung d hongkong?

Ada rekomen hotel yg murah dan bersih gan?

Thankyou
Quote:


ane dulu nginep Disini gan, sekalian beli Tiket atraksi nya... emoticon-Big Grin
review ada di pejwan .. emoticon-Peace

Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mau tanya untuk hotel dekat airport hk selain novotel citygate apa ya? novotel citygate mahal maret sudah 6 juta permalam. soalnya pswt pulang pagi jam 9 jadi musti pagi pagi ke airportnya takut telat jadi mau menginap hotel yg dekat airport aja. thanks ...
antara holiday inn express causeway bay dan novotel century wan chai bagusan mana dan ramai mana ? kalau mau ke airport dari hotel dekat mana?
Quote:


Semua pilihan hotel diatas mana ada yang deket airport emoticon-Big Grin

Kalau lebih terprediksi jadwal perjalanan bisa naek airport express, cuman kalau berombongan jatuhnya mahal naek AE


Diubah oleh carplus
Gan klo di hongkong daerah pertokoan jewelry atau jam tangan brand yg murah di mana yah?
Quote:


TST sama Mong Kok banyak sih tempat2 yg jual jam second, kalo mau yg brand new, Chow Tai Fook ada dmn2 kok
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau disuruh menginap di daerah tsim sha tsui dan causeway bay pilih yg mana ? Alasannya apa? Thanks
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Syarat Visa Dinas Hongkong

Ada yg tau syarat visa dinas untuk bekerja di hongkong? mau stay lebih dari 2 tahun di sana. untuk multiple entry.. makasih gan..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
siang semua... mau nanya ada yang pernah nyewa pocket wifi dari GC gak yah?
gimana kualitasnya? cepet gak yah? kemudian batrenya cepet habis gak yah?
apa bisa dipake di macau juga kah?
thanks...
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Halaman 340 dari 347


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di