partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Biar Chatting Makin Menarik, Apple Hadirkan Emoji Terbaru
Zaman sekarang orang berbagi pesan bukan hanya berisi tulisan saja. Tapi, banyak hal menarik lainnya yang mengiringi pesan tersebut. Mulai dari mengirim foto, GIF, video hingga emoji – emoji lucu yang menggambarkan perasaan pengirim. Salah satu yang bikin pengguna makin seru berkirim pesan adalah adanya fitur emoji di flatform chatting tersebut.


Emoji menjadi gambaran perasaan atau suasana hati dari pengirim. Beragam macam emoji biasanya disediakan oleh penyedia layanan chatting. Ada yang sedih, gembira, haru dan masih banyak lagi.

Nah, baru – baru ini perusahaan teknologi terkemuka Apple berencana akan mengeluarkan emoji terbaru mereka untuk pengguna iPhone. Rencananya emoji terbaru ini akan dirilis pada bulan depan. Ini merupakan bagian dari misi Apple yang akan meningkatkan kepuasan penggunanya. Walaupun terkesan sepele, tapi para pengguna media sosial atau layanan chatting terkadang menjadikan emoji sebagai alasan mereka untuk memilih layanan chatting.


Beberapa bocoran emoji yang akan dikeluarkan Apple diantaranya emoji tangan, kaki palsu, kursi roda, alat bantu dengar dan lain sebagainya. Nah emoji yang ini menjadi ikon untuk kaum difabel. Selanjutnya yang gak kalah lucu adalah emoji untuk pecinta kuliner. Apple menyediakan emoji berbentuk bawang putih, wafel, dan ikon – ikon makanan lainnya. Emoji ini bisa jadi pilihan Agan dan Sista untuk menitip makanan atau bahan makanan.


Selanjutnya untuk yang lagi jatuh cinta atau pdkt, Apple juga menyediakan emoji orang yang berpasang – pasangan Gan. Selain itu, untuk penggemar binatang Apple juga menyediakan banyak varian hewan – hewan baru seperti flamingo, sloth, berang – berang, dan aning penjaga yang menggemaskan.

Tapi, Emoji lucu – lucu ini baru diluncurkan Apple pada bulan depan Gan, jadi Agan dan Sista pengguna iPhone harap bersabar dulu ya...


1
1.5K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan