n3vad4Avatar border
TS
n3vad4
Hotman Paris Siap Membantu Usut Kematian Taruna ATKP Makassar


Pengacara kondang Hotman Paris akan mendampingi kasus kematian Aldama Putra Pongkala (19), taruna Akademi Keselamatan Penerbangan (ATKP) Makassar. Hal tersebut setelah pihak keluarga Aldama melalui media sosialnya meminta bantuan ke Hotman Paris.

Adalah keluarga Aldma, Samna, pemilik akun facebook Samna Bhayangkara, menulis keluh kesahnya di media sosial facebook. Postingannya lalu viral dan di posting ulang oleh penggunan Instagram @lambe_turah.

Melalui postingan itu, Hotman Paris ikut berkomentar bahwa pihaknya siap membantu.

"Saya Hotman Paris bersedia menerima keluarga yang meminta bantuan hukum ini di Kopi Joni pada tanggal 10 Februari jam 10 pagi," tulis Hotman dalam kolom komentar seperti dilihat, Jumat (8/2/2019).



Keluarga Aldama juga meminta dukungan melalui media sosial untuk berkomunikasi dengan Hotman Paris. Dan akhirnya membuahkan hasil.

Sementara ayah Aldama Putra, Pelda Deniel Pongkala mengaku pihak dari Hotman Paris sudah ada yang menghubunginya. "Kami dihubungi oleh pihak beliau. Mereka siap mendampingi kami," kata Daniel Pangkola.

Meunrut Daniel, pihak keluarganya masih belum puas atas kematian anak semata wayangnya. Meski polisi telah menetapkan satu orang sebagai tersangka.

Hal ini agar tak adalagi korban jiwa di sekolah yang dinaungi kementerian perhubungan itu di kemudian hari.

Sumber : Okezone.com
tien212700
tien212700 memberi reputasi
3
2.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan