amingraisAvatar border
TS
amingrais
[makin blunder] Mahfud mengaku dapat pesan gaib dari Gus Dur soal Prabowo
n gaib dari mendiang Abdurrahman Wahid atau Gus Dur untuk Capres nomor urut 1 ini. Gus Dur pernah mengatakan, Prabowo laik menjadi presiden.

"Itu pesan gaib," kata Mahfud sembari tertawa di sela-sela acara deklarasi pemenangan Prabowo - Hatta di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (6/6) malam.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini melanjutkan, alasan Gus Dur mengatakan hanya Prabowo yang laik jadi presiden karena akan memimpin Indonesia dengan ikhlas. "Kalau orang yang paling ikhlas kepada rakyat ya Prabowo, dia ikhlas betul pada rakyat," kata Mahfud menirukan kalimat Gus Dur.

Dia berharap warga Nahdlatul Ulama (NU) memilih Prabowo-Hatta. "Kalau percaya saya, saya harap warga NU bersama-sama saya pilih Pak Prabowo," harap dia.

Prabowo dinilai Mahfud tepat untuk kondisi Indonesia saat ini. Menurutnya, Prabowo adalah calon pemimpin saat ini yang mampu menjawab tantangan ke depan. "Dia tahu apa yang harus dilakukan, tahu apa tantangan negara ini," ucapnya yakin.

Dalam kunjungannya ke Jawa Timur, Prabowo, bersama Mahfud MD, Marwah Daud Ibrahim, Ketua Umum PKNU Choirul Anam, KH Maksum dari Bondowoso serta tokoh-tokoh lain mengunjungi beberapa daerah di Jawa Timur. Mereka datang ke Malang, Pasuruan, dan Jember di Pesantren Al Qodiri.

Selanjutnya, Jumat petang, dia bertandang ke Posko Merah Putih Prabowo - Hatta di Jalan Jaksa Agung dilanjutkan ke acara deklarasi pemenangan Prabowo - Hatta di Jatim Expo (JX) Internasional, Jalan A Yani Surabaya.

http://www.merdeka.com/politik/mahfu...l-prabowo.html

sebelum masuk timses Prabowo, cak Mahfud selalu ngomong logis, tapi makin lama makin blunder, ga logis,... kemarin ketemu dukun yang bikin heboh bisa lipatgandakan harta.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ketularan ama si jendral kancil
0
2.4K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan