Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shndrjamesAvatar border
TS
shndrjames
Mobil Paling Laku Sepanjang Tahun 2018


Di tahun 2018 yang akan berakhir ini, ane mau bikin thread yang berhubungan dengan suatu hal yang sering dibeli seseorang karena sudah menjadi kebutuhan. Kali ini ane mau membahas mobil mobil paling laku sepanjang tahun 2018. Mobil mobil yang akan dibahas adalah mobil mobil yang sudah pasti agan sering lihat baik di jalan atau di pameran automotif atau mungkin agan memilikinya. langsung saja kita bahas mobil paling laku sepanjang tahun 2018. cekidot.


_________________________


1. Toyota Avanza




Urutan pertama, ane yakin pasti agan atau tetangga punya mobil ini. Toyota Avanza menjadi mobil paling laku tahun ini dengan terjual hampir 75.000 unit. Avanza menjadi mobil pilihan masyarakat Indonesia. sejak pertama kali muncul di Indonesia, Avanza selalu menjadi mobil terlaris di indonesia dengan desain yang selalu baru di tiap tahunnya menjadi mobil yang selalu diminati masyarakat. Ditambah dengan harganya di rentan 190 juta - 220 jutaan membuatnya mudah untuk dimiliki.


_____


2. Mitsubishi Xpander




Di urutan kedua ada mobil keluaran Mitsubishi yaitu Xpander. Kalo tahun-tahun sebelumnya mobil paling laku selalu tipe LCGC maka berbeda dengan tahun ini. mobil bertipe MPV yang menjadi rajanya. Mitsubishi Xpander ini baru saja launcing dalam 2 tahun terakhir. Hal yang membuat Xpander menjadi mobil paling laku adalah desain kendaraan yang sangat futuristik yang menjadi selera kebanyakan orang. Selain desain yang disukai oleh kebanyakan orang, harga dari Xpander inipun tidak terlalu mahal. Xpander dibandrol seharga 180 juta - 245 jutaan. Jadi wajar bila Xpander menjadi mobil paling laku di tahun 2018 ini.


_____


3. Toyota Calya




 

Di urutan ketiga ada mobil buatan Toyota yaitu Toyota Calya. Mobil keluarga yang memiliki desain mirip dengan Toyota Innova namun versi murahnya, membuat Toyota Calya menjadi mobil pilihan masyarakat sepanjang tahun 2018. Dengan memiliki kapasitas 7 penumpang dan harga yang murah di rentan 130 juta – 160 jutaan Calya menjadi salah satu mobil paling laku sepanjang tahun 2018. Jadi jangan kaget setiap saat pasti melihat Calya ada di jalan.


_____


4. Toyota Innova




Di urutan keempat ditempati oleh mobil keluaran Toyota lagi yaitu Toyota Innova. Dengan terjual sebanyak 54.000 unit sepanjang tahun 2018. Toyota Innova menjadi pilihan masyarakat karena mobil ini memiliki fitur menarik dan berkapasitas 7 penumpang yang membuatnya laku keras. Dengan harga 300 juta – 400 jutaan yang tidak semurah mobil lainnya. Toyota Innova menjadi mobil paling laku tahun 2018 ini.


_____


5. Toyota Rush




Di urutan kelima, Toyota kembali merajai pasar automotif di Indonesia. Toyota Rush terhitung sudah terjual sebanyak 49.000 unit sepanjang tahun 2018. Mobil bertipe SUV keluarga ini baru saja facelift di tahun ini sehingga mendapat daya tarik masyarakat dengan harga yang tidak terlalu tinggi yaitu sekitar 240 juta – 260 jutaan.


_____


6. Daihatsu Sigra




Keenam ada mobil buatan Daihatsu yaitu Daihatsu Sigra. Daihatsu Sigra merupakan kembaran dari Toyota Calya yang memiliki bentuk dan rupa yang sama namun beda produsennya. Daihatsu Sigra telah terjual sebanyak 46.000 unit sepanjang tahun 2018. Mobil keluarga satu ini memiliki harag yang tidak terlalu mahal yaitu 110 juta – 150 jutaan membuatnya digemari di pasar automotif Indonesia.


_____

7. Honda Brio



Di urutan ketujuh ada mobil keluaran dari Honda yaitu Honda Brio. Honda Brio telah terjual sebanyak 42.000 unit sepanjang tahun 2018 yang membuatnya menjadi mobil LCGC terlaris tahun ini. Honda Brio sangat digemari terutama oleh kalangan muda dengan desain kecil dan simpel. Selain itu harga LCGC buatan Honda ini juga tidak terlalu mahal sekitar 140 juta – 190 jutaan yang membuatnya laris.

_____________________________


itulah mobil mobil yang paling laku sepanjang tahun 2018. mobil mobil tersebut pasti sering agan lihat saat dijalan raya atau bahkan agan memiliki salah satu mobil tersebut. 


Quote:




Diubah oleh shndrjames 04-01-2019 01:51
3
13.9K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan