Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

clinomaniaaAvatar border
TS
clinomaniaa
Nidji ‘Bangun’ Kembali dengan Vokalis Baru Gan!
Hai Agan Sista penggemar musik Nidji, ada kabar gembira nih buat Gan Sis semua!
emoticon-Wagelaseh

Sempat vakum selama kurang lebih setahun, akhirnya Nidji ‘bangun’ kembali dengan single terbaru mereka dengan judul ‘Segitiga Cinta’, tentu saja kembalinya Nidji ini untuk mengobati kerinduan Gan Sis semua, khususnya Nidji Holic.


Sumber: Kompas

Grup band Nidji yang sebelumnya terdiri dari Giring Ganesha (vokal), Andi Ariel Harsya (gitar), Ramadhista Akbar (gitar), Randy Danistha (keyboard), Andro Regantoro (bass) dan Adri Prakarsa (drum) memang sangat dikenal dengan penampilan mereka yang selalu enerjik Gan. Namun, pada tahun 2018 lalu Giring memutuskan fokus untuk terjun ke dunia politik.

Agan Sista disini mungkin udah banyak yang tahu, kalau grup band Nidji sempat melakukan audisi untuk menemukan sang vokalis penerus Giring. Melalui rangkaian proses yang panjang sejak Bulan Desember sampai Januari lalu, akhirnya Muhammad Yusuf Nur Ubay atau yang lebih akrab dipanggil dengan Ubay resmi terpilih sebagai vokalis penerus Giring Ganesha.


Sumber: Dok. Pribadi

Agan Sista ada yang familiar? Yap, Ubay emang bukan pendatang baru Gan Sis di dunia hiburan. Ubay sempat menjadi finalis Indonesian Idol tahun 2014 lalu.

Kenapa Ubay?

Mungkin Agan Sista banyak yang kepo, kenapa akhirnya Nidji memilih ubay sebagai vokalis dari 2200 orang yang mengikuti audisi. Ternyata Gan, karakter yang dimiliki Ubay mampu menarik perhatian Nidji dan akhirnya mempercayakan Ubay sebagai penerus perjuangan Giring yang sudah 17 tahun bersama Nidji.

Quote:



Sumber: Dok. Pribadi

Singleterbaru Nidji yang akan segera Gan Sis dengar adalah ‘Segitiga Cinta’. 'Segitiga Cinta' merupakan lagu yang menceritakan tentang seorang yang harus mengikhlaskan orang yang dicintainya mencintai orang lain yang akhirnya membuat mereka terjebak dalam cinta segitiga.
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Agan Sista penasaran kan dengan single tebaru Nidji bareng Ubay ini? Agan Sista yang udah penasaran, lagu original soundtrack dari film ‘Antalogi Rasa’ ini udah bisa Agan Sista dengerin di semua platform streaming music dan radio di seluruh Indonesia mulai hari ini looh.
Diubah oleh clinomaniaa 07-02-2019 05:30
2
2.2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan