Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antonp90Avatar border
TS
antonp90
Pengen Postinganmu Dilike Banyak Orang? Gini Caranya!
Sekarang ini social media rasanya sudah menjadi sebuah ketergantungan bagi sebagian besar masyarakat kita, terutama para pemuda dan pemudinya, nih. Contohnya bisa kita lihat dari seberapa banyaknya orang yang aktif di Instagram. Sebagian besar dari mereka nggak jarang sangat berharap postingannya bisa diapresiasi banyak pengguna lainnya dengan memberikan tanda like. Tapi sayangnya, mendapatkan like itu bukan sesuatu yang mudah. Kita harus bisa membuat orang tertarik dengan postingan kita.

Mau tau gimana caranya? Ini dia:

Menambah follower
Spoiler for :

Dengan menambah jumlah follower, kita bisa loh menaikkan jumlah like di postingan kita, karena jumlah orang yang melihat kan bertambah, jadi sedikit banyaknya jumlah like, pasti akan ikut bertambah juga.

Tapi inget, jangan menambah follower dengan cara membeli, ya. Karena biasanya kalau kita beli follower, akun yang ditambahkan adalah akun-akun fake yang lama kelamaan jumlahnya bisa berkurang. Kita bisa menambah follower dengan cara membuat postingan yang menarik, supaya orang-orang jadi lebih penasaran dan mengikuti akun Instagram kita.

Tambahkan hastag dan caption menarik
Spoiler for :

Instagram belum lama ini memberikan fitur mengikuti tagar (follow hastag), yang membuat pengguna bisa memilih berbagai hastag yang mereka sukai dan memutuskan untuk follow. Dengan fitur ini, kita bisa membuat orang lain melihat postingan kita, dan kalau beruntung, mereka akan mem-follow kita.

Fitur ini bisa kita manfaatkan untuk menimbun banyak like. Caranya gampang, di tiap postingan foto atau video yang kita unggah, jangan lupa untuk menambahkan hastag yang bisa menarik perhatian. Lengkapi juga postingan tersebut dengan caption yang menarik orang-orang untuk membacanya.

Buat Bio Instagram yang menarik
Spoiler for :

Bio Instagram bisa kita temukan di halaman profil akun kita. Nah, supaya orang merasa tertarik dengan kita, lebih baik tulis bio yang menunjukkan ketertarikan kita terhadap sesuatu. Jangan isi bio dengan hal-hal yang sifatnya alay, seperti “cHay4nK AdiT SelaLU”, hal ini hanya akan membuat orang malas melihat profil kita, apalagi untuk follow.

Konsistensi
Spoiler for :

Like di Instagram bisa kita dapatkan dengan cara konsisten dalam memposting sesuatu. Misalnya, kapan kita akan meng-upload foto, konsep apa yang akan kita ambil, dan sebagainya.

Untuk memposting foto kita bisa lakukan setiap sehari sekali atau dua hari sekali, yang penting jangan sampai sehari sampai sepuluh foto kita posting! Bisa-bisa orang jengan dengan postingan kita.

Foto dengan kualitas tinggi
Spoiler for :

Foto kita bisa saja mendapatkan banyak like, kalau foto tersebut berkualitas tinggi. Jadi, sebelum meng-upload foto pastikan foto tersebut nggak blur atau pecah. Kalau kita ingin hasil foto yang bagus dan berkualitas tinggi, kayaknya kita bisa serahkan itu pada ahlinya deh!

Yap! Kita bisa gunakan smartphone dengan fitur kamera yang canggih seperti smartphone OPPO R17 Pro. OPPO R17 Pro memiliki kamera belakang yang pertama berukuran 12 MP didukung dengan dual aperture f/1.5 dan f/2.4, kamera kedua berukuran 20 MP dengan aperture f/2.6. Kamera OPPO R17 Pro memiliki fitur Smart Aperture yaitu lensa pintar yang bisa menyesuaikan diafragma pada lensa secara otomatis dengan banyaknya cahaya yang masuk.

Jadi, hasil fotonya akan sangat jernih, tajam, dan nggak blur. Ditambah lagi dengan adanya AI-Ultra Clear Engine yang mengatur komposisi warna, kontras, serta pencahayaan pada hasil foto. Smartphone ini cocok banget buat kalian yang suka photography, terutama night photography. Hasil foto menggunakan smartphone ini dijamin deh bisa mendatangkan like yang bejibun. Hasil fotonya jernih gitu!

Masih penasaran dengan OPPO R17 Pro? Cek langsung ke website resminya di sini: http://r17pro.oppomobile.idatau https://www.oppo.com/en/smartphone-r17-pro/

Diubah oleh antonp90 07-02-2019 03:35
0
1.7K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan