CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Kalimantan Timur /
[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c58c6739775134d40606239/fr-nonton-bareng-film-terlalu-tampan-bersama-kaskuser-samarinda

[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda

Halo masyarakat.
Balik lagi sama ane disini, cuek dan penyayang, aku Cece emoticon-Embarrassment

[FR] Nonton Bareng Film 'Terlalu Tampan' Bersama Kaskuser Samarinda

Kemarin, para kaskuser Samarinda ngadain nonton bareng film 'Terlalu Tampan' di XXI Big Mall Samarinda. Momen ini cukup meriah karena Kaskus bagi bagiin 100 tiket gratis buat para kaskuser Samarinda dan sekitarnya.
Awalnya pelaksanaan nobar mau dilaksanakan di Samarinda Square, tapi terkendala karena mall tersebut belum menayangkan film 'Terlalu Tampan'.

Disini ane mau buat Field Report tipis tipis tentang pelaksanaan nobar yang seru abis kemarin.

Karena ane dari Tenggarong yang jaraknya 1 jam perjalanan dari Samarinda, jadi ane berangkat dari rumah jam 16.40 dan nyampe TKP jam 17.40. ane sempat malu soalnya ane duluan datangnya dari temen2n ane yang lain.
Ane juga belum terlalu kenal sama kaskuser Samarinda yang lain jadinya ane cuma plonga plongo aja ga ada yang di ajak ngobrol emoticon-Frown

Pas masuk lobby bioskop disitu sudah tersedia meja registrasi lengkap dengan om Doni selaku RL Kalimantan Timur dan om Ipul sebagai perwakilan officer Kaskus.

Quote:


Proses registrasi ulang sangat gampang, pertama kita cukup menunjukkan barcode id Kaskus yang sudah di daftarkan, dan juga kalo belum punya id Kaskus bisa melakukan fast regist yang linknya sudah disediakan juga.

Quote:


Setelah melakukan scan barcode id Kaskus, kemudian kita disuruh tanda tangan di absen yang sudah tersedia. Kemudian memilih tempat duduk dan kemudian di berikan tiket dan juga kupon untuk Snack dan minuman serta selebaran yang isinya tentang kompetensi yang bisa diikuti setelah nobar. Dan kupon snack bisa langsung ditukarkan di meja mba mba kantin yang sudah ditentukan.

Quote:


Kalo semua udah siap, tinggal nunggu aja kalo pintu teaternya sudah buka. Film 'Terlalu Tampan' ini memiliki genre komedi tapi juga kisahnya ada yang membuat terharu dan meneteskan air mata.
Di awal film kita akan dimanjakan dengan cerita lucu tentang peran utama yang namanya 'Witin Tresno Jalaran Soko Kulino' atau biasa dipanggil 'Mas-Kulin' oleh orang tua dan kakanya yang (memang menurut ane tampan dan manis) memiliki wajah terlalu tampan sehingga membuat semua wanita yang melihatnya bisa mimisan sampai kejang2, bahkan ada yang sampai kesurupan. emoticon-Big Grin

Namun anehnya si Mas-Kulin ini memiliki kriteria wanita yang unik, yaitu dia menyukai wanita yang tidak menyukainya.

Pokoknya ga akan nyesel nonton film ini, selain menghibur juga film ini memiliki beberapa pesan moral yang bisa ane tangkap. (Lalat kali ah di tangkap)

1. Jangan mengorbankan persahabatan cuma karena satu wanita yang disukai

2. Tampan atau rupawan itu tidak selamanya menjamin kebahagiaan, malah repot kayak mas-kulin kan ya ga bahagia.

Jadi sekian, FR tipis tipis dari ane, kurang dan lebihnya mohon dimaafkan.


Quote:
profile-picture
azhuramasda memberi reputasi
Diubah oleh cece10969
Thread sudah digembok
jejak beb
Quote:


Buat apa jejak jejak
Quote:


Cari igo jomblo ada gak
Quote:


Cari aja, kan banyak. Yang ibu2 aja kamu doyan
salken gan, kemaren belum sempat kenalan emoticon-shakehand
Quote:


Iya gan salken, tegur aja gan kalo ketemu
hedeh emoticon-Cape deeehh
Quote:


Pasti ada donkemoticon-Embarrassment
kamu dimana ce kemaren....langsung balik aja...padahal mau ditraktir duren
Quote:


Aku langsung balik ke tenggarong om, takut kemalaman pulangnya. Mana mogok lagi motornya tengah jalan. emoticon-Frown
Quote:

Apanya mbakkk ...
Quote:


Mampus emoticon-Big Grin ...
Tapi kan gratis
Quote:


Ku gasak nih
Quote:

Bukan lu yg gw kuotemoticon-cih
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di