luko.belitaAvatar border
TS
luko.belita
Mencekam ! Puluhan Pengendara Berseragam OKP Kuasai Akses Masuk Komplek Cemara Asri


MEDAN – Suasana di depan Komplek Perumahan Cemara Asri mencekam, Senin (4/2/2019). Ratusan pengendara warga berseragam OKP terlihat mondar-mandir di lokasi sembari menggeber kendaraan mereka.

Bukan hanya itu, banyaknya jumlah mereka membuat akses masuk ke komplek perumahan mewah tersebut terlihat seperti mereka kuasai.

Sejauh ini belum diketahui motif dari aksi mereka melakukan aksi konvoi tersebut. Namun beredar informasi hal ini diduga buntut dari tewasnya salah satu anggota OKP di Medan tewas di lorong Timur, Cemara Asri. Dari informasi yang yang dihimpun, mayat pria dengan singlet hitam dan baju organisasi IPK merupakan kader IPK Kecamatan Labuhan Deli atas nama Jarisman Saragih alias Ameng.

Korban melintas di jalan Cemara dengan tujuan Desa Pematang Johar, Kecamatan Labuhan Deli. Saat melintas di jalan Cemara menggunakan sepeda motor, korban diberhentikan oleh beberapa orang yang tidak dikenal kemudian dikeroyok dan dianiaya hingga tewas, Sabtu (2/2/2019).

https://digtara.com/2019/02/04/mence...k-cemara-asri/
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yak, kompleks perumahan cemara asri,medan, yang digaung gaungkan sebagai komplek perumahan teraman se medan, sama seperti komplek asia megamas (aman dalam arti bahasa petakngangkang sumut, kira2 hilang spion hanya sekali dalam 4 bulan, lae)

Sama seperti properti2 lainnya di medan, dimana membayar uang ceb0k makpetak sumut yg setinggi langit, hanya memberikan "euforia" dari rasa aman yang semu (ditilik dari standard pulau jawa)

Tidak perlu terror kain api di medan, karena setiap hari sama mencekamnya, berkat mukapetak sumut, brand ketidakamanan termasyhur sepanjang sejarah bangsa Indonesia emoticon-Shakehand2

Yah begitulah suasana jelang imlek di tahun 2019, sama seperti hari2 biasa,pasaran CCTV untuk rumah pribadi meningkat di medan, semuanya serba meriah, tercermin dari berbagai medsos warga medan:

1. Di jalan lebong, jalan yoserizal, jalan sun yat sen, makin banyak mukapetak parkir menjelang sore, palak suka2, diluar jam parkir resmi soale

2. Di jalan merbabu, jalan cirebon, jalan bogor, trend begal siang hari makin ngetop, walaupun korban setengah mati tidak bakal masuk berita media medan, hanya viral di medsos
[img][/img]


3. Di jalan melur, jalan dahlia, jalan teratai, jalan multatuli, bocah2 kampung Badur bantaran kali taik deli, selain ekstrakurikuler lemparin rumah warga dengan batu, mereka juga ada kegiatan main bola di perumahan kampung orang lain tiap jam 10 an malam hingga jam 12 an malam, sambil ngintai rumah2 warga yang kosong dan isi mobil2 warga yang parkir di depan rumah, tapi ane yakin, warga hanya paranoid saja, berhubung sangatlah "normal dan wajar" bagi bocah2 makpetak umur 8 hingga 12 tahunan untuk bermain bola di kampung orang lain pada jam segitu (kalau ada yg terasa kurang logis di tulisan ane, tandanya daya nalar ente belum setinggi lobang ngangkang mamak sumut)

4. Juga kegiatan maen bola malam hari oleh bocah2 kampung badur ini secara "kebetulan" diiringi dengan peningkatan frekuensi teriakan para pemuda siskamling yang mengejar becak barang yang masuk ke pemukiman warga jam 2 an pagi, dimana secara "kebetulan" lagi, adalah becak barang kampung Badur, dimana kalau ditelusuri lebih lanjut, kemungkinan besar pengendara becak barang setan malam hari ini pasti orang tua bocah2 kampung yang sama emoticon-Ngakak (S) (diaminin beberapa kepling dari 2 kelurahan di medan kota, termasuk kepling kampung Aur yg bersebelahan dengan kampung Badur, katanya bandar narkoba kampung Aur pada pindah ke kampung Badur yg jarang digrebek) emoticon-Ngakak (S)



5. Di daerah jalan asia, sekitaran kompleks asia megamas, pungli PP meningkat dan jambret nya juga meningkat, baik cowo maupun cewe menjadi korban jambret 3-5 kali per hari

6. Di jalan wahidin, depan kodim dan kodam (bersebelahan), juga merupakan area favorit petakjambret, mulai dari hape, tas, kantong kresek isi tahu goreng pun diembat (asal yang megang chinese)

7. Begal motor juga semarak di jalan sutrisno, jln asia, jln aksara, dan sekitarnya

8. Pencongkelan rumah,pemalakan ormas PP, jambret, rampok lagi trend di medan marelan, dan medan percut (apalagi), rumah sama dicongkel di siang hari dua kali dalam sebulan

https://news.metro24jam.com/read/201...2-kali-dibobol

9. Dan tentu saja, sepert biasa, rahasia umum basi, preman parkir di semua jalanan di kota medan, mulai dari jalan di sebelah tembok luar mapolsek/mapolres hingga merata ke seluruh jalan di medan kota oleh petugas parkir bau air busuk kali deli, mulai dari jalan wajir, jalan juanda, jalan kesawan,jalan katamso, jalan bogor, teruuuuusssss ke medan kesawan, lapangan merdeka, teruuuuusssss sampai pulo brayan, yang dilakonin oleh wajah baru maupun para "cover preman" yg selfie bersama polisi di media online beberapa waktu silam emoticon-Ngakak (S)

10.ormas okp ps petakngangkang sumut sudah menyiapkan parkir hiburan tarif 50k saat imlek, dan cap go meh dengan lokasi depan rumah warga seperti biyasah, dan parkir kuburan cimed 120k, alias hiburan liat nisan

https://www.jurnalasia.com/medan/are...r-sesuka-hati/

11. Tim spesialis petakjambret cengbeng juga sudah mulai gladi resik di jelang imlek, walau masih agak lama jadwal nya

http://www.jurnalasia.com/medan/band...tangkap-basah/

12. Hansip medan siap siaga dengan SOP TSTL (Tangkap Selfie Teken Lepas) emoticon-Sundul Up

Demikianlah situasi kota medan jelang perayaan imlek, yang selalu kondusif, aman dan nyaman, mau coba kuliner medan? mau liat hal2 unik jelang imlek di medan ?

Ayo segera pesan tiket pesawat ke medan, dan raun2 liat kota medan, naik angkot Morina81, angkot terbaik rekomendasi mendagri kitak2 emoticon-Ngacir

Ingat MukaPetak Around, Never Relax emoticon-Sundul Up

Petisi Komen wajib lbh panjang dari berita

24
7.9K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan