Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibliss666Avatar border
TS
ibliss666
Amiruddin, Jalan Kaki dari Medan ke Banyuwangi Dapat 70 Juta Menggegerkan Jawa Timur




Bulan Januari 2019 dihebohkan dengan seorang laki-laki bujang berusia 43 tahun dari Medan yang berjalan kaki hingga Banyuwangi. Awal keviralan dia adalah saat di Sragen bertemu dengan sekelompok komunitas pegendara motor yang teringat pernah berjumpa pula saat di Sumatera juga sedang berjalan kaki. Tak ambil pusing mereka memposting perjalanan Amiruddin di jejaring sosial Facebook yang mengatakan bahwa Amiruddin pernah mengalami kelumpuhan dan setelah sembuh bernadzar berjalan kaki dari Sumatera hingga Banyuwangi untuk bertemu ibundanya yang 13 tahun tidak pernah ditemuinya, karena keterbatasan ekonomi maka dia hanya bisa berjalan kaki, dari hal itulah kemudian Amiruddin menjadi dikenal masyarakat khususnya di Facebook. Dari Sragen kemudian dia 'beneran' jalan kaki, tak disangka dari jalan kaki itu Amir mendapat sambutan hangat dan uang saku hingga 50 jutaan di kantong dan 20 jutaan di rekening bank yang dibuatnya di perjalanan.


12Jan2019 - Amir di Sragen - ribuan di Like emoticon-Belo

Spoiler for foto yang awalnya dibanggakan wkwkwk:


Di Ngawi sebenarnya sudah terendus modusnya, salah seorang warga yang ikut menemani Amir di Masjid Grudo Ngawi ingin menginterogasi dia namun Amir berdalih capek, orang tersebut curiga karena dia pernah bertemu Amir di Terminal Caruban, akhirnya niat bertanya pun diurungkan. Tak hanya warga biasa, polisi pun juga ikut mengawal sampai dia juga dijamu oleh pak Walikota di Probolinggo. Amir juga pernah mendapatkan perawatan di salah satu pusat kesehatan karena kondisi yang menurun.



Di rumah Walikota Probolinggo

Selama perjalanan banyak keuntungan yang diperoleh pak Amir, selain uang dan makanan, dia juga hokky banget ketemu cewe-cewe se-Jawa Timur emoticon-Ngakak (S)Berikut bukti keperkasaan beliau emoticon-Ngakak (S)


Spoiler for Varokah:




Aksi jalan kaki ini terkuak ketika MediTV memberitahu pada khalayak umum bahwa Amir adalah warga Medan dan ibunya pun juga di Medan emoticon-Hammerketika itu Amir di Situbondo dan akhirnya dia diangkut mobil plat AE yang tak tahu akan kemana ... apakah dia diikuti mobil itu dari awal perjalanan? hanya mereka yang tahu..
Dan benar saja cerita itu semuanya HOAX, akal-akalan Amir saja dan warga yang penuh simpati itu berubah menjadi benci emoticon-Ngakak (S)




Ketika Medi TV memberi tahu...


Banyak Netijen menghujat


Klarifikasi Amir didepan hakim pun terlaksana.. niat awal hanya menipu orang lewat seadanya malah menjadi viral dijagad maya hingga ketipu semua warga Facebook tersebut, 70 juta pun dikantong, dan Amir pun akan membuka usaha di kampungnya.. terimakasih warga Jawa Timur emoticon-Ngakak


Ternyata dari dulu seperti itu







Spoiler for Sumber:


Quote:
Diubah oleh ibliss666 02-02-2019 02:53
0
4.3K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan